Feb 10, 2010

Persidangan Vonis Antasari Azhar, Williardi Wizard


Nasib empat terdakwa yang dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain, ditentukan hari ini 11 Februari 2010 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Antasari Azhar, Wiliardi Wizard, Sigid Haryo Wibisono, dan Jerry Hermawan Lo saat ini sedang dalam persidangan vonis penjatuhan hukuman. Sidang pembacaan vonis hukuman Antasari Azhar dan sidang pembacaan vonis Wiliardi Wizard, sidang pembacaan vonis Sigid Haryo Wibisono serta sidang pembacaan vonis Jerry Hermawan Lo, disiarkan langsung di MetroTV dan TVOne. Pada persidangan sebelumnya Antasari Azhar dan Wiliardi Wizard dituntut dengan hukuman mati.

antasari azhar, wiliardi wizardUntuk mendapatkan informasi lengkap persidangan Antasari Azhar, persidangan Wiliardi Wizard, persidangan Sigid Haryo Wibisono serta persidangan Jerry Hermawan Lo silahkan Anda saksikan tv streaming / tv online di Free Streaming TV Online Indonesia And International Channels.

Tadi malam, keluarga Antasari Azhar dan keluarga Wiliardi Wizard mengadakan doa bersama keluarga dan warga sekitar untuk mengharapkan hal terbaik pada sidang putusan vonis yang sedang berlangsung saat ini.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment