Feb 9, 2010

Inul Daratista Nyanyi Lagu Pop, Pindah Haluan?


Para penggemar Inul Daratista akan mendapatkan kejutan baru dari penyanyi yang selalu energik dalam membawakan lagunya. Kali ini Inul Daratista nyanyi lagu Pop dalam sebuah single yang berirama mendayu-dayu. Penampilan Inul Daratista dalam video klip lagu terbarunya juga lebih elegan. Inul Daratista Menyanyi Lagu PopTidak ada goyang ngebor, tidak ada musik yang menghentak-hentak, pokoknya semuanya brebeda dengan Inul Daratista beberapa waktu yang lalu sebelum memiliki buah hati, Yusuf Ivanser Damares. Inul bernyanyi lagu pop, akankah Inul pindah haluan? Jalur musik dangdut sudah membesarkan namanya. Ternyata tidak, Inul Daratista mengatakan dia hanya ingin tampil beda dan sekaligus untuk mengeksplore kemampuannya dalam bernyanyi. Dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah penyanyi profesional yang bisa menyanyikan lagu apa saja.

"Dulu awalnya saya nyanyi pop, terus ngerock, pernah juga ikut band baru aku nyanyi dangdut. Kebetulan lewat lagu dangdut aku jadi seperti sekarang," ungkap Inul dalam sebuah wawancara di SCTV. Inul yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah itu mengatakan dia juga membuat versi dangdut untuk lagunya. Jadi yang jelas, Inul tidak akan pindah dari jalur musik dangdut.

Meskipun awalnya merasa kagok pada saat Inul menyanyikan lagu pop, karena dia belum pernah syuting untuk video klik lagu pop. Yang jelas FBI (Fans Berat Inul) pasti akan kaget melihat penampilan Inul Daratista dalam singgle terbarunya.

Tak lama lagi penyanyi asal Pasuruan istri dari Adam Suseno ini juga akan berduet dengan penyanyi asal Malaysia yang sedang naik daun, tetapi saat ditanya, Inul masih merahasiakan nama penyanyi Malaysia tersebut.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Frustasy on February 10, 2010 at 3:27 AM said...

oh ternyata emang proffessional tuh inul..hehe

Herro juga professional, bikin blog tentang gossip, blog lainnya tentang tutorial....keren2....;)

Post a Comment