Mar 30, 2010

Julia Peres Mendaftar Sebagai Calon Bupati Pacitan


Apa yang ada dalam benak Anda jika Anda mendengar nama Julia Peres atau Jupe? Artis dangdut yang sering tampil seksi ini akan bersaing dengan beberapa calon bupati atau wakil bupati kota kelahiran Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Pacitan. Berita terjunnya artis Julia Peres menjadi bupati ini mengundang banyak kontroversi. Pasalnya Julia Peres sering tampil seksi dalam setiap aksi panggung maupun dalam berakting di film layar lebar. Ada yang setuju ada juga yang tidak setuju. Juli Rahmawati, nama asli Julia Perez ini sudah mendapat dukungan dari delapan partai, di antaranya partai Hanura, Gerindra PAN, Partai Bulan bintang. Dukungan ini semakin menguatkan niat Julia Peres untuk menjadi calon Bupati Pacitan.

Ketenaran memang menjadi salah satu modal penting dalam suksesnya seseorang dalam dunia politik. Suksesnya beberapa artis yang berhasil mengalahkan para politikus kawakan dalam beberapa pilkada, membuat partai semakin memanfaatkan ketenaran para artis untuk mereka jadikan kandidat dalam pemilihan kepala daerah. Julia Peres akan bersaing dengan dua calon bupati lainnya yakni artis Dangdut Cici Paramida dan satu calon Bupati Pacitan yang lain.

Menurut informasi di TVOne dalam kabar siang, seorang tokoh mengatakan Julia Peres diperkirakan akan mampu berinteraksi dengan para pengusaha di Jakarta. Sehingga diharapkan akan banyak investor yang mau menanamkan modalnya di Kabupaten Pacitan. Julia Peres sendiri mengatakan akan mengembangkan dunia pariwisata Pacitan jika Jupe terpilih menjadi Bupati Pacitan. Program Julia Peres ini sama dengan kebanyakan program yang dijanjikan para artis yang terjun ke dunia politik seperti Dede Yusuf dan Rano Karno.

Bagaimana tanggapan Anda tentang Julia Peres yang akan menjadi calon bupati Pacitan, Jawa Timur?


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment