Feb 6, 2010

Scandal Perselingkuhan John Terry Terungkap, Rio Ferdinand Jadi Kapten Timnas Inggris


Terungkapnya scandal perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel, mantan kekasih Wayne Bridge (pemain Manchester City) beberapa hari lalu, membuat posisi John Terry sebagai kapten timnas Inggris harus digeser. Sebagai gantinya, Rio Ferdinand ditunjuk sebagai kapten timnas Inggris oleh Fabio Capello. Penunjukkan Rio Ferdinand menjadi kapten Inggris menurut Fabio, itu sudah seharusnya dia lakukan, karena Rio Ferdinand adalah wakil Terry. Jadi jika Terry lengser jadi kapten, maka bek Manchester United itulah penggantinya. Sebenarnya Fabio Capello merasa berat melepas status John Terry sebagai kapten, tetapi dia mengatakan dia harus memberikan yang terbaik untuk timnas Inggris dan para pendukungnya.

Sementara itu, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti tidak mau berkomentar masalah perselingkuhan John Terry. Menurutnya, selama ini Terry tidak pernah mempunyai masalah dengan timnya, dia selalu mengikuti jadwal latihan dan selalu bermain baik di setiap pertandingan, jadi menurut Calro Ancelotti, John Terry bekerja profesional. Oleh karena itu tidak ada alasan apapun yang dapat membuatnya untuk melepas predikat John Terry sebagai kapten tim Chelsea. Terry tetap sebagai kapten Chelsea, para pemain the blues lainnya juga tidak mempermasalahkan tentang kasus perselingkuhan yang dilakukan John Terry, dia tetap dipercaya oleh teman-teman satu timnya.

Semenjak terbongkarnya kasus perselingkuhan John Terry dengan Vanessa, reputasi ayah dua anak dari pernikahan dengan Tony Poole ini menurun drastis. Dalam sebuah polling, 87% memilih agar jabatan John Terry sebagai kapten harus digantikan.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment