Feb 19, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Hari Sabtu 20 Februari 2010


Ramalan zodiak hari Sabtu 20 Februari 2010 terbit sedikit terlambat. Yups langsung saja, kita baca ramalan bintang hari ini, remember, just for fun. Jangan gunakan ramalan ini sebagai patokan. Karena ramalan tetaplah ramalan yang tidak mempunyai nilai yang pasti. Bisa jadi benar, tetapi bisa juga salah. So, be confident and get your success with your own ability.

Aries Sabtu 20 Februari 2010

Aries lebih baik membangun kembali hubungan yang sempat terputus dengan seseorang yang sudah terlanjur dekat. Kesabaran membawa Anda ke hubungan yang lebih kuat. Anda akan cukup beruntung untuk dapat mengatakan apa saja yang Anda pikirkan.

Taurus Sabtu 20 Februari 2010

Taurus berpikir apakah Anda memiliki perasaan yang begitu kuat dengan seseorang yang bahkan Taurus tidak begitu mengenalnya. Taurus mengalami sedikit pemerasan tetapi Anda tidak menyerah dan menolak dengan tegas pada setiap pemerasan. Anda tahu bagaimana untuk tetap tenang.

Gemini Sabtu 20 Februari 2010

Gemini bisa menjadi penyebab suatu reaksi kekerasan. Gemini sebaiknya memperhatikan segala sesuatu yang akan dikatakan. Bersiaplah untuk pengertian dan toleransi. Pelajari cara memodifikasi pendapat Anda. Situasi akan perlahan-lahan berkembang menuju akhir yang bahagia.

Cancer Sabtu 20 Februari 2010

Sebuah kesempatan mengejutkan akan hadir sendiri untuk Cancer. Kekuatan Cancer untuk alasan yang logis akan membantu Anda menentukan apakah Anda sebaiknya melanjutkan jalur yang telah Anda pilih sejauh ini atau pindah haluan. Jangan keras kepala. Bukanlah hal bodoh untuk mengubah pikiran Anda bila memang diperlukan.

Leo Sabtu 20 Februari 2010

Dengan kesehatan fisik yang besar, Leo akan memiliki semua sumber daya untuk mencapai apa yang Anda tidak pernah terpikirkan. Leo akan melihat semuanya berjalan dengan yang diharapkan dan kesuksesan akan datang untuk Leo.

Virgo Sabtu 20 Februari 2010

Virgo akan mampu menangkap kesempatan besar. Intuisi alamiah Virgo akan membantu Virgo membuat keputusan cepat untuk mencapai tujuan yang tepat. Ini akan membantu Anda dalam waktu dekat.

Libra Sabtu 20 Februari 2010

Libra dapat menikmati diri sendiri dalam kesenangan dan kegembiraan intens yang ditawarkan kepada Anda. Seseorang yang dekat dengan Libra sedang mengembangkan perasaannya untuk Anda. Pertemuan tak terduga akan melemparkan Libra ke dalam dilema yang tiba-tiba. Libra akan membuat keputusan yang tepat, salah satu yang terbaik untuk Anda.

Scorpio Sabtu 20 Februari 2010

Scorpio perlu lebih beradaptasi lagi karena semuanya mulai mengganggu. Scorpio sangat ingin untuk menyortir semuanya sekarang. Luangkan waktu untuk sedikit latihan sebelum memulai rutinitas sehari-hari.

Sagitarius Sabtu 20 Februari 2010

Keraguan akan terjadi antara Sagitarius dan orang yang Anda sayangi. Sagitarius merasa cemas dan tidak sabar tetapi Sagitarius cukup beruntung untuk mendapatkan kebaikan dari orang-orang di sekitar.

Capricorn Sabtu 20 Februari 2010

Pastikan Capricorn menghindari orang yang menyedihkan di dekat Anda. Orang itu membuat khawatir atas segala sesuatu dan mengeluh sepanjang waktu. Jangan mendengarkan orang itu. Pastikan Capricorn tetap dalam semangat yang baik dan tidak mendengarkan keluhan.

Aquarius Sabtu 20 Februari 2010

Seorang kerabat jauh mencoba lebih dekat dengan Aquarius, tapi perasaan Aquarius terhadap dirinya dapat mempercepat untuk membuat langkah pertama. Kesempatan akan membawa Aquarius lebih dekat dengannya. Sikap sombong akan mengacaukannya. Tetaplah rendah hati.

Pisces Sabtu 20 Februari 2010

Pisces tidak peduli pada latihan fisik, perhatikan kesehatan Anda. Sedikit latihan pagi akan membantu Anda, jika Anda ingin untuk menjadi bugar. Dan itu baik untuk semangat juga, jadi keberuntungan Pisces.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment