Feb 10, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Hari Kamis 11 Februari 2010


Ramalan zodiak hari ini, Kamis 11 Februari 2010 sepertinya banyak yang kurang beruntung. Tetapi ini hanyalah ramalan, jika Anda yakin bahwa Anda mampu keluar dari masalah, dan Anda mampu menggunakan segala potensi Anda, semua akan selesai dan hasilnya akan sesuai dengan harapan Anda. Yuk, kita baca ramalan bintang hari ini.

Bintang Aries Kamis 11 Februari 2010

Anda akan harus berjuang untuk mengatasi kejadian yang tak terduga. Tetapi keberuntungan akan membantu Anda mengatasi masalah sementara ini. Hidup Anda semakin baik. Anda sekarang dapat memilah-milah kehidupan cinta Anda. Seseorang yang Anda harapkan, sedang tertarik pada Anda.

Bintang Taurus Kamis 11 Februari 2010

Jika Anda merasa kehilangan kesabaran Anda, cobalah untuk tidak menunjukkannya. Mengambil langkah mundur untuk ancang-ancang, tetap mengendalikan diri dan tarik napas panjang dalam menghadapi peristiwa yang mungkin kurang kenguntungkan. Anda akan menang, Anda tidak perlu merasa begitu frustrasi dan keberuntungan akan berpihak pada Anda.

Bintang Gemini Kamis 11 Februari 2010

Anda prihatin tentang situasi keuangan Anda yang merosot. Tetapi masalah uang bukanlah akhir dari dunia, semangat Anda untuk bangkit akan memulihkan semuanya dengan segera. Untuk menenangkan pikiran Anda, cobalah sibukkan dengan sesuatu yang lain yang bermanfaat.

Bintang Cancer Kamis 11 Februari 2010

Itu, memiliki tanggung jawab yang berat atas orang-orang yang Anda cintai. Kedermawanan Anda dan situasi keuangan Anda saat ini tidak selaras. Ada rasa ingin membebaskan diri dari situasi seperti ini yang merupakan sumber masalah bagi Anda. Tetapi percayalah bahwa kebaikan akan mendatangkan beribu kebaikan.

Bintang Leo Kamis 11 Februari 2010

Kesehatan Anda mencapai ketinggian yang mempesona, cobalah untuk memanfaatkan kesempatan ini, berpikir jernih dan siap untuk menghadapi sebuah peristiwa yang mungkin membawa gangguan besar. Antusiasme yang berlebihan bisa menahan rencana Anda.

Bintang Virgo Kamis 11 Februari 2010

Anda dapat melihat bahwa Anda berada dalam semangat besar sekarang. Anda akan dengan mudah dapat keluar dari situasi yang rumit dan membalikkan keadaan berkat bulat tekad Anda. Orang-orang di sekitar Anda akan meminta pendapat dan nasihat anda dan mereka akan mendengarkan Anda.

Bintang Libra Kamis 11 Februari 2010

Anda perlu melakukan hal-hal baru untuk meningkatkan semangat Anda. Anda akan merasa baik dalam pikiran dan tubuh Anda. Anda diam-diam berharap untuk mencapai tujuan yang ambisius. Anda menguasai semuanya di tangan Anda sendiri. Orang akan mengucapkan selamat kepada Anda.

Bintang Scorpio Kamis 11 Februari 2010

Jangan biarkan beberapa proyek mendesak Anda gagal, tampaknya mereka akan segera membawa keberuntungan. Kadang-kadang Anda perlu untuk menginvestasikan banyak waktu untuk melihat proyek, dan waktu memanen sudah dekat. Anda akan tahu bagaimana mengelola semua usaha Anda.

Bintang Sagitarius Kamis 11 Februari 2010

Situasi tampaknya semakin rumit dan ada indikasi bahwa apa yang Anda khawatirkan ternyata tidak benar, karena Anda sangat cermat dalam memilih strategi. Segalanya akan beres pada akhirnya, berkat kesabaran Anda.

Bintang Capricorn Kamis 11 Februari 2010

Anda akan tetap tenang dalam menghadapi masalah Anda hari ini. Walaupun sedikit banyak hal tersebut tentu mengganggu Anda, tetapi kemampuan Anda dalam menguasai situasi akan menyelesaikan semuanya sesuai dengan yang Anda harapkan.

Bintang Aquarius Kamis 11 Februari 2010

Anda seseorang yang menurut Anda memberitakan hal negatif tentang Anda. Tetapi Anda akan cukup beruntung untuk keluar dari situasi sulit ini dan Anda. Anda akan mampu membuktikan membuktikan bahwa Anda benar.

Bintang Pisces Kamis 11 Februari 2010

Seorang kerabat jauh mencoba menjalin hubungan lebih dekat dengan Anda, perasaan Anda yang semula tidak suka karena sesuatu hal, mulai pudar. Anda berpikir bahwa itu adalah masa lalu, sekarang semuanya pasti sudah berubah. Kesempatan akan membawa Anda lebih dekat. Sikap rendah hati Anda akan membuat Anda semakin terhormat.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment