Feb 2, 2010

Sammy Kerispatih Ditangkap Karena Kasus Narkoba


Vocalist Band Kerispatih, Sammy tersangkut kasus narkoba. Vocalis Kerispatih, Sammy alias Samuel Hendra Simorangkis ditangkap Satuan Narkotika Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat karena kedapatan menggunakan narkotika di rumah kos-kosan sekitar pukul 10.00 hari Selasa 2 Februari 2010. Sebelumnya Samuel atau Sammy Kerispatih diperkirakan sering menggunakan narkotika di Hotel Cempaka Jakarta Pusat. Ini adalah kasus kesekian kali yang dialami Sammy, sebelumnya Sammy juga pernah dituduh melakukan pencurian mobil mewah.

Sammy KerispatihSelain menangkap Sammy Kerispatih, polisi juga menangkap teman wanita Sammy, yang berinisial RA dan menyita satu bungkus syabu sebagai barang bukti. Polisi sudah melakukan pengintaian selama dua minggu sebelum akhirnya dapat menangkap Sammy. Pengintaian ini dilakukan atas laporan warga yang mengatakan Sammy sering memakai narkoba di Hotel Cempaka.

Setelah penangkapan Sammy Kerispatih, polisi mengembangkan kasus ini, dan beberapa jam kemudian polisi berhasil menangkap bandar narkoba berinisial NS yang mensuplay narkopa untuk Sammy, di daerah Sawah Besar. Karena ulahnya ini Sammy bisa dipenjara selama 5 tahun.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

ducky on February 2, 2010 at 7:39 PM said...

selain ngblog bisa baca berita yg jarang saya tonton di rumah ".)

kang sammy selamet ya bisa ketemu si sheila marcia hehe

Post a Comment