Feb 7, 2010

Ramalan Zodiak Hari Senin 8 Februari 2010


Hari senin ramalan zodiak kali ini terbit sedikit lebih pagi dari biasanya. Sebelumnya saya ingin menambahkan sedikit tentang empat tipe kepribadian manusia. Pada edisi sebelumnya saya sudah menulis tentang kepribadian manusia tipe sanguinis, tipe melankolis, dan tipe koleris, pada edisi 8 Februari 2010 ini, kita akan membahas tentang kepribadian manusia tipe phlegmatis.

Kepribadian Manusia Tipe Phlegmatis

Manusia yang memiliki kepribadian tipe phlegmatis biasanya orangnya penyabar, ramah, rendah hati, mudah bergaul, mudah puas dengan apa yang sudah dicapai, konsisten, dan pandai mengendalikan emosi. Orang tipe phlegmatis mudah diterima dalam masyarakat karena selalu menunjukkan keramahan dan jarang menuntut sesuatu dari orang lain. Dalam keluarga mereka selalu ingin mendengar pendapat anggota lainnya sebelum menentukan keputusan. Dalam pekerjaan selalu berusaha rapi dan tertib sehingga sesuai untuk tugas-tugas administratif. Selain itu orang tipe phlegmatis selalu dan berusaha memecahkan masalah dengan menghindari konflik.

Nah, sekarang saatnya kita mambahas ramalan zodiak hari ini.

Aries Senin 8 Februari 2010

Anda dapat dengan mudah keluar dari situasi yang tidak biasa karena Anda pernah mengalami sebelumnya. Anda sudah belajar dari pengalaman. Anda mampu memecahkan masalah ini. Anda akan bertindak dengan cermat dan tidak sembrono.

Taurus Senin 8 Februari 2010

Kehidupan pribadi Anda akan menyala. Ini adalah waktu yang menguntungkan untuk Anda. Luangkan waktu untuk menikmati kehidupan sehingga Anda dapat sepenuhnya menghargai situasi. Anda akan dapat menunjukkan ke orang lain tentang apa yang Anda ketahui.

Gemini Senin 8 Februari 2010

Orang agak enggan berbicara dengan Anda dan Anda melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk membuat mereka kembali mau berbincang dengan Anda. Tapi perasaan Anda tidak terluka. Anda pintar menghindari ejekan brutal. Buktikan bahwa Anda tidak seperti yang mereka pikirkan.

Cancer Senin 8 Februari 2010

Anda akan mengenal lebih baik seseorang yang akan menjadikan hubungan kalian semakin dekat dan Anda akan menghabiskan momen spesial dengan orang itu, sehingga dapat menyebabkan hubungan istimewa. Anda sekarang cukup beruntung untuk dapat berkomunikasi dengan mudah dan efisien.

Leo Senin 8 Februari 2010

Keberuntungan akan bersama Anda untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda sudah mencari selama ini. Semua kondisi akan menjadi sempurna untuk membuat emosi Anda meledak. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan dirimu pergi ke arah yang salah.

Virgo Senin 8 Februari 2010

Anda mendapatkan nasihat baik dari seseorang. Namun Anda tidak mungkin mengikuti saran tersebut. Seseorang akan menunjukkan kepadamu jalan keluar yang baik dan Anda akan datang dengan kemuliaan dan penghargaan tinggi.

Libra Senin 8 Februari 2010

Anda perlu udara segar dan Anda perlu untuk pergi keluar dari rutinitas. 'Udara segar' akan baik bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Berjalan-jalan, bernapas dalam-dalam dan Anda akan kembali dengan membawa kekuatan yang lebih.

Scorpio Senin 8 Februari 2010

Menjaga iman karena hal-hal buruk akan menggoda Anda. Jika ada masalah keuangan atau masalah yang sulit lainnya, anda hanya harus sabar dan percaya diri. Keteguhan Anda akan membawa solusi terbaik.

Sagitarius Senin 8 Februari 2010

Anda akan mampu membuat keputusan dalam situasi yang sulit. Ini merupakan kemampuan Anda yang luar biasa. Anda focus dalam satu masalah tanpa mengabaikan masalah lain, dan hal itu menyembuhkan segalanya.

Capricorn Senin 8 Februari 2010

Anda berpikir untuk menolak sebuah ajakan yang tidak menarik bagi Anda. Anda akan memilih untuk tinggal di rumah. Anda akan mengatur sendiri kegiatan lain yang lebih sesuai dengan keinginan anda. Hasilnya akan membuktikan bahwa Anda benar.

Aquarius Senin 8 Februari 2010

Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda memiliki kecenderungan untuk patah semangat. Namun, Anda datang ke tahap yang menguntungkan dimana arus kas akan meningkat. Anda akan menunjukkan keberanian.

Pisces Senin 8 Februari 2010

Perhatikan tanda-tanda tertentu dan petunjuk penting untuk mendapatkan semua keberuntungan yang sebenarnya berpihak pada Anda. Anda berada dalam bentuk fisik dan mental yang prima, dan Anda merasa percaya diri. Kepribadian Anda akan memungkinkan Anda untuk mengambil risiko dan menunjukkan orang lain apa yang dapat Anda lakukan.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment