Feb 9, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak 10 Februari 2010


Aries Rabu 10 Februari 2010

Anda tidak perlu menyesali kegagalan proyek Anda. Untuk kejutan, Anda akan dengan mudah berhasil di tempat lain, jangan takut. Anda berada dalam bentuk fisik yang sangat prima. Sehingga jika Anda mampu memanfaatkannya, Anda sudah berbuat yang terbaik untuk masa depan Anda.

Taurus Rabu 10 Februari 2010

Anda merasa diri Anda dalam situtati yang tidak biasa, Anda tidak akrab dengan mereka dan Anda kehilangan sandaran. Tapi kemampuan Anda untuk menyesuaikan diri akan memungkinkan Anda untuk menguasai masalah. Anda akan mendarat dengan kedua kaki dalam posisi yang sempurna.

Gemini Rabu 10 Februari 2010

Anda akan menang dari pesaing Anda, tidak perlu takut terhadap para kompetitor. Anda akan bekerja keras dan itu akan membawa hasil yang memuaskan. Cobalah untuk melihat sesuatu secara berbeda dengan menyadari bahwa keadaan pikiran Anda adalah sumber kebahagiaan.

Cancer Rabu 10 Februari 2010

Anda akan sedikit kecewa. Masa peralihan akan membuat Anda berpikir tentang situasi Anda. Tetapi Anda adalah orang yang dapat dengan cepat beradaptasi, Anda bisa berhasil dalam situasi yang menggoda Anda meskipun ada sedikit kesulitan.

Leo Rabu 10 Februari 2010

Hal-hal yang akan berubah dengan cepat sepanjang hari. Hati-hati Anda berada dalam masa transisi. Ini akan berpengaruh pada hubungan Anda dengan teman atau keluarga Anda. Gunakan energi ini untuk mengatur ulang kehidupan sosial Anda. Jangan ragu untuk mengubah organisasi kehidupan pribadi Anda dan jadwal harian Anda.

Virgo Rabu 10 Februari 2010

Kesehatan mental Anda akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan misi yang ada dalam pikiran Anda dalam bisnis. Waspadalah terhadap perasaan cemburu. Selidikilah terlebih dahulu sebelum membuat sebuah keputusan, jangan emosional.

Libra Rabu 10 Februari 2010

Anda akan membuat kemajuan besar dalam mendekati seseorang. Seseorang yang Anda harapkan akan menunjukkan ketertarikannya pada Anda. Sangat penting bahwa orang yang bersangkutan memahami seberapa jauh Anda memiliki kasih sayang.

Scorpio Rabu 10 Februari 2010

Ada sedikit masalah dalam hubungan Anda. Sikap keras kepala bisa merusak hubungan Anda. Jadilah orang yang fleksibel, kelenturan Anda akan membantu Anda meraih kemenangan dari kesempatan yang ada.

Sagitarius Rabu 10 Februari 2010

Kesempatan yang luar biasa yang akan muncul. Masalah yang mengganggu Anda akan segera menghilang. Jaga jarak dari 'orang asing' yang tidak mengetahui masalah Anda, jangan sampai mereka masuk ke dalam persoalan. Lihatlah segala sesuatu dari perspektif yang lebih tinggi, Anda akan dapat berkonsentrasi dan akan berhasil.

Capricorn Rabu 10 Februari 2010

Anda akan menikmati fakta bahwa orang-orang berbicara tentang hal positif dari Anda. Anda akan tersanjung oleh perhatian seseorang yang telah Anda abaikan. Anda berada dalam semangat yang baik dan bangga pada diri sendiri meski tugas berat di depan Anda.

Aquarius Rabu 10 Februari 2010

Sesuatu yang membuat Anda berpikir tentang seseorang yang special untuk berkomunikasi lebih intens. Dan Anda cukup yakin bahwa hal itu penting bagi Anda dan dia. Komunikasi ini adalah bentuk keselarasan hubungan Anda. Anda mungkin benar.

Pisces Rabu 10 Februari 2010

Sikap arogan tidak akan membantu Anda menguasai situasi. Orang lain akan berterima kasih untuk kesabaran Anda. Ini hari yang sempurna untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan seseorang. Anda akan tahu bagaimana melakukan ini dengan hati yang tulus.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment