Mar 21, 2010

Kedatangan Obama Ke Indonesia Di Undur Sampai Juni 2010


Setelah pengunduran jadwal kedatangan Barack Obama, dari pertengahan bulan Maret 2010 menjadi akhir Maret 2010, kini kedatangan Obama ke Indonesia kembali diundur sampai bulan Juni 2010. Pengunduran kedatangan Obama ke Indonesia ini dikarenakan ada masalah yang terkait dengan masalah kesehatan di negara paman Sam yang harus diselesaikan. Namun, beberapa menurut Obama palsu di Metro TV ketika diwawancarai, dia mengatakan pengunduran ini sengaja dia lakukan karena bulan Juni anak-anak Obama libur sekolah, jadi mereka bisa ikut bersama liburan ke Indonesia sekeluarga.

Pengunduran jadwal kedatangan Obama ke Indonesia ini membuat beberapa simpatisan Barack Obama di Indonesia sedikit kecewa. Karena sudah beberapa kali Obama berjanji untuk datang ke negara tempat Obama kecil tinggal ini, tetapi beberapa kali juga kedatangannya di cancel. Tetapi kembali menurut Obama palsu, pengunduran kedatangan Obama ke Indonesia sama sekali tidak terkait dengan banyaknya demo yang menolak kedatangan Obama ke Indonesia.

Obama memang fenomenal, dia seolah bukan hanya menjadi presiden Amerika saja, tetapi Obama juga seolah menjadi milik masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu, sebagai presiden kulit hitam di Amerika yang pertama, Barack Obama juga menjadi milik seluruh masyarakat kulit hitam di dunia. Meskipun demikian, banyak juga kalangan yang tidak suka atas kepemimpinan Obama yang tidak mampu menghentikan invasi Israel atas Palestina.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

bolehngeblog on November 9, 2010 at 6:20 PM said...

semoga aja kedatangan presiden obama bisa membantu Pemerintah Indonesia dalam melaksanakan agenda pembangunannya dan juga ikut membantu keinginan Indonesia terhadap terwujudnya perdamaian di palestina

Post a Comment