Feb 2, 2010

Horoskop / Zodiak Hari Rabu 3 Februari 2010


Inilah ramalan zodiak hari ini 3 Februari 2010. Untuk hari ini saya mengingatkan Anda yang mengalami kegagalan kemarin, agar jangan berkecil hati. Ingatlah bahwa orang yang sukses lebih banyak gagalnya dibandingkan dengan orang yang gagal. Kegagalan adalah ilmu yang sangat berharga dalam hidup kita, gunakan kegagalan sebagai alarm untuk mencegah kegagalan dimasa-masa yang akan datang. Mereka yang berhasil dalam hidup mereka adalah orang yang mau belajar dari kegagalan. Ok, sukses untuk Anda.

Aries Rabu 3 Februari 2010

Badai akan mengikuti di belakang Anda. Anda tak perlu khawatir, selama badai masih dibelakang, Anda masih punya kesempatan untuk mencari tempat berlindung yang aman. Bergeraklah lebih cepat dari badai yang mengejarmu. Waspada, dan bergeraklah ke arah yang tepat.

Taurus Rabu 3 Februari 2010

Anda akan menemukan bahwa komunikasi Anda dengan orang lain akan meningkatkan ide-ide Anda. Ide kreatif Anda akan mengalir dengan lebih cepat dan lebih mudah diterima oleh orang lain. Ide-ide Anda akan dihargai. Anda harus memanfaatkan suasana yang menguntungkan ini.

Gemini Rabu 3 Februari 2010

Keadaan pikiran Anda sangat penting bagi Anda. Sadarilah bahwa Anda kuat, Anda tidak selemah yang Anda pikirkan dan Anda tidak selemah yang mereka katakan. Anda akan bersinar dan mampu melakukan semua jika Anda mau mengenal diri lebih dalam. Jika Anda bisa 'terbang', kenapa tidak Anda lakukan! Maju...!

Cancer Rabu 3 Februari 2010

Keberanian dan keteguhan Anda dalam memanfaatkan kesempatan yang baik pada waktu yang tepat akan membawa keuntungan. Jangan ragu-ragu membuat keputusan yang cemerlang dimanapun Anda berada dan apapun situasinya. Kekhawatiran yang Anda rasakan, buanglah jauh-jauh.

Leo Rabu 3 Februari 2010

Anda pendapat pribadi Anda sangat diperlukan untuk memecahkan suatu masalah yang rumit, tentu harus dibarengi dengan kemauan Anda untuk mendengar orang lain. Orang-orang di sekitar Anda akan menghargai peran Anda. Terutama jika Anda tetap moderat. Sikap keras kepala tidak akan membawa keuntungan apapun.

Virgo Rabu 3 Februari 2010

Ada saat-saat yang menentukan dalam hidup ketika Anda harus membuat pilihan. Kami sering tidak tahu apa yang harus dilakukan atau menghindari lakukan. Saran kami hanyalah, Anda harus mempertimbangkan perubahan-perubahan besar. Jangan sampai Anda jatuh kembali ke titik awal. Untungnya, Anda memiliki semangat yang sempurna.

Libra Rabu 3 Februari 2010

Anda memiliki keberuntungan dari segi keuangan. Hati-hati. Jika orang yang tidak jujur mencoba untuk membuat Anda memberikan uang, pikirkan dengan hati-hati tentang hal itu. Ikutilah firasat Anda yang baik.

Scorpio Rabu 3 Februari 2010

Anda akan memiliki kecenderungan untuk menunjukkan sikap dingin dan kritis terhadap orang-orang tertentu. Hati-hati, mereka dapat menerimanya dengan cara yang salah. Jika Anda menyadari percakapan semakin skeptis, cobalah untuk menjadi lebih ramah dan lebih terbuka.

Sagitarius Rabu 3 Februari 2010

Beberapa masalah khusus bisa mendatangi Anda, tetapi itu tidak akan mengganggu Anda. Tetap hati-hati dengan apa yang Anda katakan ke sekitar. Kesempatan untuk membenarkan diri sendiri atas persepsi orang lain tentang pendapat Anda akan muncul. Jangan ragu untuk merebut kesempatan itu.

Capricorn Rabu 3 Februari 2010

Biarkan keberuntungan membimbing Anda dalam bisnis. Tidak peduli apa yang terjadi, Anda tidak akan kehilangan apa-apa untuk mencoba selama Anda tetap berkepala dingin. Jangan terlalu banyak 'berjudi'. Keinginan Anda akan menjadi kenyataan.

Aquarius Rabu 3 Februari 2010

Perubahan drastis terjadi sepanjang hari. Ingat, ini adalah periode transisi untuk Anda, jadi jangan biarkan dampak perubahan apapun berakibat buruk terhadap teman atau keluarga Anda atau diri Anda sendiri. Anda memiliki banyak energi hari ini.

Pisces Rabu 3 Februari 2010

Akhirnya Anda bisa beristirahat setelah kerja keras. Anda akan berhasil menyelesaikan tugas Anda dan Anda berpikir bahwa Anda layak mendapatkan waktu untuk istirahat sejenak, Anda akan menikmati istirahat Anda dengan baik. Setalah itu, Anda akan merasa lebih baik. Tetapi, jangan terhanyut dalam masa istirahat Anda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment