Feb 11, 2010

Kontes Menggambar Karikatur Bang One


kontes bang one
Dalam rangka merayakan ulang tahun TVOne ke 2, TVOne akan mengadakan kontes menggambar tokoh karikatur Bang One yang kritis itu loh. Lomba menggambar karikatur Bang One terbuka bagi seluruh pelajar SMA atau SMK. Syaratnya juga mudah kok, teman-teman cukup mengisi formulir pendaftaran disertai kartu identitas (kartu pelajar atau KTP), membawa peralatan menggambar sendiri, dan yang jelas harus pelajar SMA/SMK.

Tema lomba / kontes Bang One

Tema kontes Bang One ada empat yakni :
  • Bang One dan kerusakan lingkungan
  • Bang One dan peristiwa hukum di Indonesia
  • Bang One dan kasus korupsi
  • Bang One dan Nasionalisme (cinta negeri)


Peserta harus menggambar karikatur Bang One sesuai dengan salah satu dari tema di atas. Juri dari kontes ini adalah Director of News and Sport TVOne, Karni Ilyas, kemudian kartuni matahati, Rahmat dan kartunis harian kompas, Jitet Koestaaa.

Hadiah untuk pemenang kontes Bang One juga lumayan lho, juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000 + plakat, hadiah pemenang kontes Bang One juara II adalah uang tunai sebesari Rp. 1.500.000 + plakat serta pemenang kontes Bang One juara III akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 + plakat.

Buruan daftar, peserta kontes Bang One dibatasi loh, cuma 300 orang. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, silahkan kunjungi www.tvone.co.id untuk mendaftar.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



7 comments:

Anonymous said...

wah ikut ah..tapi formulir yg sudah diisi dikirim kemana yah? apa ke email tertentu atau harus di print dan dibawa langsung ke TKP saat acara berlangsung?

Anonymous said...

mestinya pertanyaan di atas langsung dibalas ,, soalnya itulah yang sedang dibingungkan oleh calon peserta. Mohon balasannya ke syaktiawan@yahoo.com

Anonymous said...

sebenarnya lombanya untuk umum atau SMU/SMK aja sih? bingung nih?..

Berita Indonesia on February 15, 2010 at 5:55 AM said...

@all : pendaftaran bisa melalui www.tvone.co.id atau telepon ke 021-4613545. Informasi selengkapnya bisa ANda baca di http://www.tvone.co.id/microsite/bangone/kontes.html

v3-chan on June 11, 2013 at 7:22 AM said...

Berarti bagi yang sudah mahasiswa tidak boleh ikut berpartisipasi ya?

Anonymous said...

Іf yyou are going for most excellent contents lіke mysеlf, just ցօ to see this site daily ѕince iit offer feature
contents, tɦanks

Feel free tօ visit my weblog; garcinia cambogia reviews

obat herbal on May 12, 2014 at 3:42 AM said...

just ցօ to see this site daily ѕince iit offer feature
contents, tɦanks

Post a Comment