Feb 8, 2010

Sammy Dipecat Kerispatih


Sammy resmi dipecat Kerispatih kemarin sore sekitar pukul 14.00 wib. Pemecatan Sammy sebagai vocal kerispatih adalah sebagai bentuk konsekuensi yang harus diterima Sammy atas perjanjian intern antar mereka sendiri, yakni band kerispatih harus bersih dari Narkoba. Sammy dipecat dari grup band kerispatih dan manajemen atas keterlibatan Sammy dalam kasus narkoba. Sebelumnya pria asal Sumatra Utara ini kedapatan memakai dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu, Sammy ahkirnya dipecat dari grup band kerispatih sebagai vokal.

band kerispatihPemecatan terhadap Sammy bukanlah hal ringan bagi grup band papan atas seperti kerispatih, pasalnya Sammy merupakan sosok yang identik dengan kerispatih. Bahkan banyak yang tidak mengetahui bahwa kerispatih adalah band, sebagian hanya tahu bahwa kerispatih adalah Sammy. Namun konsekuensi harus dijalankan, demikian ungkap Badai, personil band kerispatih.

"...Sejak dibentuk tahun 2003, kami tidak mentolerir adanya pemakai narkoba siapapun itu. Kami tidak mau mempertahankan apa yang salah dan berkompromi dengan apa yang salah...", demikian kata Badai yang dikutip ketika sedang diwawancarai oleh wartawan infotainment.

Kerispatih sendiri akan segera mengadakan audisi vocal untuk mencari pengganti Sammy yang saat ini meringkuk dipenjara. Menurut Badai, audisi vocal Kerispatih akan dilakukan dalam waktu dekat ini.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment