Feb 1, 2010

Profil Artis Sandra Annette Bullock


Profil Artis Sandra Bullock

Artis multitalenta Sandra Bullock lahir pada 26 Juni 1964 menjadi artis termahal dalam sebuah film yang di tulisnya sendiri. profil sandra bullockArtis bernama lengkap Sandra Annette Bullock adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal pada era 1990-an, Sandra Bullock sukses berperan dalam film Speed dan While You Were Sleeping.

Perjalanan Karir Sandra Bullock

Sandra Bullock memulai kariernya dalam film Miss Congeniality dan Crash, yang banyak mendapat pujian. Pada tahun 2007, ia menempati peringkat ke-14 selebriti wanita terkaya dengan perkiraan kekayaan $ 85 juta. Pada tahun 2009, Bullock membintangi film paling sukses secara finansial dalam karirnya dalam film Proposal dan The Blind Side. Bullock dianugerahi Golden Globe Award untuk kategori Best Actress - Motion Picture Drama untuk perannya dalam The Blind Side.

Kehidupan Asmara Sandra Bullock

Sandra Bullock pernah bertunangan dengan aktor Tate Donovan, mereka bertemu saat pembuatan film Love Potion No 9; hubungan mereka berlangsung selama empat tahun. Sebelumnya Sandra Bullock berkencan dengan pemain sepak bola Troy Aikman, musisi Austin Bob Schneider selama dua tahun dan aktor Matthew McConaughey dan Ryan Gosling. Akhirnya Sandra Bullock menikah dengan motorcylce builder, host acara Monster Garage yang bernama Jesse James.

Sandra Bullock Mengalami Kecelakaan Pesawat

Pada tanggal 20 Desember 2000, Sandra Bullock selamat dari kecelakaan pesawat jet bisnis sewaan di Jackson Hole Airport. Pesawat menabrak salju disamping landasan pacu, mengakibatkan gigi dan hidungnya terluka, sayap kanan pesawat hancur dan terpisah dari badannya, dan sayap kiri tertekuk.

Sandra Bullock Aktif di Kegiatan Sosial

Saat ini Sandra Bullock aktif di kegiatan sosial. Bullock menjadi pendukung Palang Merah Amerika, dua kali menyumbang $ 1 juta, pertama kepada Dana Bantuan Bencana Liberty dan empat tahun kemudian sebagai tanggapan terhadap gempa bumi dan tsunami yang melanda Samudra Hindia pada tahun 2004. Pada tahun 2010, ia menyumbangkan $ 1 juta untuk upaya bantuan di Haiti pasca bencana gempa bumi di Haiti.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment