Feb 4, 2010

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 5 Februari 2010


Sebelum kita membahas ramalan bintang hari Jumat 5 Februari 2010 saya ingin mengajak Anda mengenal pribadi Anda berdasarkan kepribadian Anda. Karena jika Anda mengenal diri Anda, mengenal kepribadian Anda, mengenal kamampuan dan kelemahan Anda maka Anda mampu 'meramal' diri Anda sendiri. Ada empat tipe manusia berdasarkan kepribadiannya yakni Sanguinis, Melankolis, Koleris dan Phlegmatis. Hari ini saya akan menerangkan tipe Sanguinis, dan untuk tipe yang lain akan saya tulis pada hari Sabtu, Minggu dan Senin.

Apakah Anda termasuk tipe Sanguinis ?

Orang yang bertipe Sanguinis pada dasarnya bersifat lincah, riang, ramah, humoris, polis berbicara apa adanya, bersifat kekanak-kanakan, mudah terpengaruh, spontan dan banyak bicara. Orang yang bertipe sanguinis akan mudah minta maaf dan memberi maaf, dan dalam pergaulan selalu disenangi karena sifat humorisnya dan suka menghibur dan memotivasi teman yang sedang mengalami kesulitan. Tipe sanguinis juga terkenal tidak sabaran, dan terburu-buru, cepat mengambil keputusan tanpa dipertimbangkan dengan matang, sehingga sering mengalami masalah.

Dan, inilah ramalan zodiak hari ini untuk Anda.

Aries Jumat 5 Februari 2010

Ada sesuatu yang membuat Anda marah. Hati-hati dengan bathin Anda, kemarahan akan membawa suasana bathin yang tidak nyaman, dan hal itu bisa berakibat pada suasana fisik. Kesehatan bisa terganggu. Cobalah untuk meredam kemarahan Anda. Jika Anda mau, Anda akan keluar dari situ dan memecahkan masalah dengan mudah.

Taurus Jumat 5 Februari 2010

Keberuntungan akan membantu Anda melihat peluang. Anda memiliki sikap optimis yang bagus hari ini. Siap untuk menikmati hubungan baru. Ada sedikit masalah dengan seseorang yang pernah dekat dengan Anda.

Gemini Jumat 5 Februari 2010

Anda merasa perlu istirahat. Gunakan kesempatan untuk mengambil nafas sambil membuat titik target baru. Setelah istirahat cukup Anda akan memiliki energi yang tangguh, aktivitas yang penuh semangat. Anda tidak suka menunda pekerjaan, Anda tidak bisa berhenti bekerja, tetapi fisik Anda butuh istirahat sejenak.

Cancer Jumat 5 Februari 2010

Anda punya banyak hal yang harus dilakukan, dan untungnya Anda berada dalam kesehatan yang baik. Maafkanlah kesalahan teman dimasa lampau. Lihatlah ke depan dan bergeraklah maju. Manfaatkan kesehatan Anda semaksimal mungkin hari ini.

Leo Jumat 5 Februari 2010

Menjadi melakukan dengan baik dimasa lampau, sehingga sekarang keberuntungan membuat semuanya berjalan dengan sendirinya. Jika Anda merasa hasilnya masih belum optimal, Anda perlu meningkatkan rasa percaya diri Anda dan buatlah target yang lebih tinggi hari ini.

Virgo Jumat 5 Februari 2010

Jangan khawatir, Anda masih memiliki citra yang sangat baik. Perasaan seseorang yang dekat dengan Anda yang mengkhawatirkan Anda cukup berdasar. Yang orang lain pikirkan dengan Anda sebenarnya tidak seperti yang Anda pikirkan. Cobalah berpikir positif dan kurangi salah tingkah saat berkomunikasi dengan orang lain.

Libra Jumat 5 Februari 2010

Anda tidak tahu betapa beruntungnya Anda memiliki teman sejati Anda dapat mengandalkan ketika Anda membutuhkannya. Lagi-lagi Anda 'diselamatkan' oleh teman Anda. So, jagalah pertemanan, ciptakan suasana yang baik dalam berhubungan dengan siapa saja.

Scorpio Jumat 5 Februari 2010

Anda akan mendiskusikan masalah-masalah secara mendalam tentang hubungan cinta Anda dalam rangka menjadikan Anda dipahami oleh pasangan Anda atau seorang kenalan yang mempunyai hubungan khusus dengan Anda. Jangan terburu-buru membuat keputusan sebelum dipikirkan dengan baik. Tunjukkan kemampuan Anda untuk membuat konsesi dalam rangka untuk menyimpulkan sebuah keputusan penting.

Sagitarius Jumat 5 Februari 2010

Hubungan Anda dengan seseorang akan meningkat secara radikal. Luangkan waktu untuk membicarakan rencana ke depan dengan dia pada kesempatan yang baik ini. Anda juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat semacam perjanjian untuk kalian berdua.

Capricorn Jumat 5 Februari 2010

Anda dengan mudah mengatasi rintangan yang tak terduga dengan bantuan seseorang. Matahari terus bersinar ke arah Anda, jadi gunakan dengan bijak. Anda dalam kesehatan yang prima.

Aquarius Jumat 5 Februari 2010

Dengan kesehatan fisik Anda, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan lebih banyak hal dalam hidup Anda. Kalau saja Anda bersedia untuk mengambil beberapa risiko, hidup Anda akan jauh lebih baik.

Pisces Jumat 5 Februari 2010

Anda harus serius berpikir tentang karir yang berbeda dari yang Anda tekuni sekarang. Ini menunjukkan bahwa Anda berada dalam semangat yang besar. Langkah seperti itu mengandung risiko tertentu. Inilah sebabnya mengapa penting untuk berpikir keras tentang hal itu.

Catatan : Ini hanyalah ramalan, keberhasilan Anda tergantung bagaimana Anda bersikap dan berkemauan dan bertindak berdasarkan potensi yang Anda miliki.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment