Feb 6, 2010

Zodiak / Bintang Hari Minggu 7 Februari 2010


Walaupun sedikit terlambat akhirnya ramalan zodiak / bintang hari ini Minggu 7 Februari 2010 terbit juga. Sebelum kita membahas tentang ramalan, saya akan melanjutkan tulisan saya yang kemarin tentang tipe kepribadian manusia yang ketiga, sebelumnya saya sudah menulis tentang manusia tipe sanguinis dan manusia tipe melankolis, hari ini kita akan membahas tentang manusia tipe koleris.

Kepribadian Tipe Koleris

Tipe koleris adalah tipe manusia yang penuh percaya diri, senang mendapatkan masalah yang menimbulkan tantangan, serta persuasif sehingga pandai bernegosiasi dengan diplomasi. Orang demikian memiliki bakat yang kuat sebagai pemimpin, selalu bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan dan tidak mudah puas dengan apa yang telah terjadi. Dalam pergaulan orang tipe koleris jarang memerlukan bantuan dari orang lain. Tipe koleris dapat bekerja sendiri. Sebagai kepala keluarga manusia berkepribadian koleris akan selalu berorientasi pada kesatuan untuk tujuan bersama. Sebagai pemimpin dalam organisasi selalu berusaha untuk mendelegasikan pekerjaan namun selalu berorientasi pada target.

Itulah sedikit pengertian kepribadian tipe koleris. Untuk manusia tipe phlegmatis akan kita bahas besok. Sekarang mari kita bahas ramalan zodiak hari ini untuk Anda.

Aries Minggu 7 Februari 2010

Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan masalah serius. Jika Anda bersedia untuk bersikap terbuka dan mendorong orang lain untuk mengekspresikan diri, yang terburuk dapat dihindari. Percayalah naluri Anda, uang akan datang kepada Anda.

Taurus Minggu 7 Februari 2010

Hubungan Anda dengan orang-orang akan lebih terjalin lebih baik. Anda akan dapat mengekspresikan diri dan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Anda akan meyakinkan orang karena Anda mempunyai pengalaman dalam bidang ini. Bicara dari hati ke hati dengan mereka dan orang-orang akan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Gemini Minggu 7 Februari 2010

Anda benar-benar benar ingin membuat pernyataan yang diperlukan untuk mengembalikan kehormatan Anda. Hati-hati mereka bisa memancing emosi anda, tetapi jika Anda mampu menguasai emosi hasilnya akan sangat berguna bagi Anda. Pengamatan bijaksana Anda akan sangat diperlukan dalam hal ini.

Cancer Minggu 7 Februari 2010

Anda akan melihat peningkatan yang cukup besar dalam keuangan Anda. Ini akan meningkatkan semangat kerja dan kesejahteraan Anda dan keluarga. Bersukacitalah dan bersukura atas peningkatan luar biasa ini. Hati-hati dengan anggaran Anda, keuangan yang besar jika tidak diimbangi dengan anggaran yang baik akan merugikan Anda sendiri.

Leo Minggu 7 Februari 2010

Kabar baiknya adalah akhirnya kesempatan yang Anda harapkan itu datang juga. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Anda berada dalam fase positif yang dapat Anda buat menjadi sukses terbesar dalam hidup Anda. Jangan ragu untuk bergerak maju.

Virgo Minggu 7 Februari 2010

Anda diminta untuk membicaraan tentang proyek yang sudah lama direncanakan. Tetapi sebelum Anda berbicara, pastikan bahwa orang akan mendengarkan Anda. Kemampuan persuasif Anda sangat diperlukan agar argumen Anda dapat mereka terima dengan baik.

Libra Minggu 7 Februari 2010

Anda dapat menghindari kejadian buruk jika anda tahu bagaimana berurusan dengan seseorang yang berada di sisi Anda. Cobalah untuk saling memahami. Anda perlu mengelola emosi Anda untuk mendapatkan hasil yang positif dari situasi yang sulit.

Scorpio Minggu 7 Februari 2010

Jangan sampai Anda terlambat untuk sebuah pertemuan penting. Jadilah orang pertama yang duduk di ruangan. Anda akan mendapatkan nilai positif dari orang-orang yang disekitar Anda.

Sagitarius Minggu 7 Februari 2010

Anda bisa melempar dirimu sendiri ke dalam proyek yang mungkin membutuhkan banyak uang / biaya. Bijaksana adalah hal yang perlu jika Anda ingin berhasil. Insting yang baik dalam bisnis akan membantu Anda dalam mengatasi keraguan. Modal besar, bisa mendatangkan untuk besar, tetapi juga bisa mendatangkan kerugian yang besar. Manfaatkan kelebihan insting Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Capricorn Minggu 7 Februari 2010

Jujur kepada diri sendiri tentang apa yang benar-benar Anda inginkan dalam kehidupan cinta Anda. Anda dapat membuat langkah besar jika Anda meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kepercayaan yang Anda miliki dalam diri Anda akan meyakinkan orang lain, bukan hanya orang yang dekat dengan Anda, tetapi semua orang.

Aquarius Minggu 7 Februari 2010

Perhatikan kesehatan Anda. Luangkan waktu untuk berolah raga. Selain sehat, Anda juga akan bertemu dengan teman baru maupun teman lama yang dapat memperlebar peluang untuk meraih sukses. Kesupelan Anda akan membantu Anda dalam banyak hal.

Pisces Minggu 7 Februari 2010

Anda memiliki banyak sekali tugas yang belum terselesaikan, waktu terasa begitu cepat berlalu. Pilahlah tugas-tugas Anda, kerjakan yang paling penting dan yang paling mendesak terlebih dahulu. Anda perlu memanage tugas-tugas Anda. Jika Anda memerlukan bantuan, jangan malu untuk minta bantuan orang yang Anda kenal.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment