Jan 11, 2011

Adji Masaid Menjadi Manajer Timnas U23


adji masaid manajer timnasAdji Masaid menjadi manajer timnas U23 mulai tahun 2011 ini. Adji Masaid yang juga merupakan anggota DPR fraksi partai Demokrat dipercaya menjadi manajer timnas U23 karena keinginannya ingin membantu PSSI, dan ingin memajukan persepakbolaan Indonesia. Selain itu artis yang berperan dalam film Cinta Dalam Sepotong Roti ini juga pernah mengenyam pendidikan sepak bola club Ajak Junior Amsterdam, Belanda. Kesukaan Adji Masaid pada sepak bola membuatnya ingin mempraktekkan ilmu yang pernah diperolehnya dulu.

Menurut sebuah infotainment di RCTI, Adji Masaid tidak dibayar selama menjadi manajer timnas. Adji murni hanya ingin membantu timnas, tanpa mengharapkan gaji. Dengan posisinya sebagai manajer timnas U23 Adji bertanggung jawab atas semua kegiatan timnas U23. Untuk membantu tugasnya di Timnas U-23 Adji Masaid dibantu oleh seorang assisten, Iwan Budianto.

Profil Singkat Adji Masaid - Manajer Timnas

Adji Masaid lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Nama lengkap Adji Masaid adalah Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid adalah seorang aktor dan juga model. Aktifitasnya saat ini adalah sebagai anggota DPR untuk periode 2009-2014, sebelumnya Adji juga pernah menjabat sebagai anggota DPR pada periode 2004-2009. Putra dari Bupati Pasuruan ini saat ini berstatus sebagai suami dari Angelina Sondakh, mantan putri Indonesia yang juga merupakan anggota DPR pada periode 2009-2014. Adji memiliki 3 anak, 2 anak berasal dari pernikahan pertamanya dengan Reza Artamevia yakni Zahwa dan Aalia, dan 1 anak berasal dari pernikahannya dengan Angelina Sondakh.

Ketika kelas IV SD, pada tahun 1975 Adji Masaid pindah ke Belanda bersama keluarganya. Di Belanda Adji sempat menyenyam pendidikan sepak bula di cluk Ajak Junior. Adji Masaid lulus Sarjana Ekonomi pada tahun 2007, untuk mendapatkan gelar S1 Adji Masaid memerlukan waktu sekitar 20 tahun. Ia masuk kuliah pada tahun 1987, karena kesibukannya, membuat kuliahnya harus tertunda. Saat ini Adji Masaid menjadi manajer timnas U23 Indonesia.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment