Feb 4, 2010

Brittany Murphy Meninggal Bukan Karena Narkoba


Gosip yang mengatakan Brittany Murphy meninggal karena narkoba dibantah oleh tim penyelidik kasus kematian Brittany Murphy dan keluarganya. Kepala Pemeriksa Penyelidik Craig Harvey ditetapkan bahwa radang paru-paru adalah penyebab utama kematian Brittany Murphy, kekurangan zat besi dan anemia sebagai faktor penyebab lainnya.

Brittany Murphy DeathArtis kelahiran Atlanta pada 10 November 1977 dan besar di New Jersey ini, Brittany Murphy meninggal dunia pada tanggal 20 Desember 2010. Brittany ditemukan tak sadarkan diri dikamar mandi. Keluarga membantah kematian Brittany akibat mengkonsumsi obat terlarang, Brittany meninggal karena jantung bawaan. Mereka menambahkan bahwa kondisi jantung Murphy pernah didiagnosis pada remaja, tapi mengatakan ia telah menerima perawatan yang tepat untuk itu dan pulih. Mereka juga mengatakan bahwa ia telah menderita radang tenggorokan dan gejala flu pada hari-hari sebelum kematiannya.

Sejumlah obat-obatan resep yang dilaporkan ditemukan oleh penyidik di meja samping tempat tidur adalah Vicoprofen penghilang rasa sakit dan antidepresan Fluoxetine (juga dikenal sebagai sarafem) untuk mengatasi kram pada saat menstruasi, dan bahwa banyak obat-obatan lain yang ditemukan merupakan obat yang legal dan berdasarkan resep dokter.

Brittany Murphy terakhir kali tampil di teater bertajuk Accros the Hall yang dibuka di New York dan Los Angeles awal Desember 2010. Belum lama ini, Murphy menyelesaikan film laga karya Sylvester Stalone, "The Expendables. Artis yang juga bermain dalam "Clueless," "8 Mile," "Don't Say a Word" and "Girl, Interrupted" ini meninggal dalam usia 32 tahun. Usia yang sangat muda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Harry seenthing on February 4, 2010 at 9:52 PM said...

wakh aku pikir dia bunuh diri yah...hmmmm makasih infonya

Post a Comment