Feb 3, 2010

Horoskop / Zodiak Hari Kamis 4 Februari 2010


Inilah ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Februari 2010. Kata kunci sukses hari ini adalah, milikilah etos kerja yang baik. Siapapun di dunia ini yang berhasil dalam hidupnya adalah orang-orang yang memiliki etos kerja yang baik, menepati janji, selalu tepat waktu, dan tidak pernah mengeluh atas kewajiban yang harus dilakukannya. Mereka melakukannya dengan segenap kekuatan dan dengan hati yang lapang dan tulus, sehingga segala masalah baik dalam asmara, maupun dalam karir bahkan dalam bersosialisasi dengan masyarakat justru membuat mereka semakin bahagia.

Aries Kamis 4 Februari 2010

Meskipun sesaat ada kesulitan, keberuntungan akan kembali ke dalam hidup Anda. Bekerjalah efesien dan optimalkan kesempatan yang ada. Anda berada dalam keadaan prima, dan hari ini terlihat baik. So, lakukan yang terbaik hari ini.

Taurus Kamis 4 Februari 2010

Tingkatkan semangat kerja Anda setiap hari. Seseorang yang dekat dengan anda bisa mencoba untuk menggunakan kesempatan untuk menyesatkan Anda. Anda harus tetap kuat dalam keadaan yang mungkin tidak berpihak pada Anda. Tetapi jika Anda melihat jauh ke dalam diri Anda, anda memiliki kunci untuk mengatasi semuanya.

Gemini Kamis 4 Februari 2010

Sedikit masalah, tentu, keadaan tidak benar-benar sulit, tapi Anda akan sangat tepat jika Anda mendiskusikannya dengan orang-orang terdekat Anda. Terbukalah dengan mereka, keterbukaan akan mengatasi semuanya, meskipun untuk mengawalinya terkadang terasa berat.

Cancer Kamis 4 Februari 2010

Kabar baik akan menghampiri Anda. Anda akan melalui fase yang menguntungkan yang akan membawa keberhasilan. Jangan ragu untuk mengambil alih. Belajarlah dari kesalahan masa lalu yang sempat membuat Anda terpuruk. Manfaatkan momen ini sebaik mungkin.

Leo Kamis 4 Februari 2010

Anda harus lebih bersabar hari ini. Kesabaran Anda akan membawa hasil yang baik, tentu dibarengi dengan keuletan dan belajar terus menerus dari segala sumber. Dan pengalaman Anda dan orang lain merupakan sumber ilmu yang tak ternilai harganya. Jika Anda ingin berpetualang tentang hal baru, pertimbangkanlah untung dan ruginya sebelum Anda terlibat terlalu jauh.

Virgo Kamis 4 Februari 2010

Meskipun beberapa kesulitan datang, Anda sudah siap untuk sebuah upaya besar melawan segala rintangan yang datang menghalangi jalan Anda. Kesiapan Anda ini akan mengatasi semua permasalahan dengan cepat. Dan Anda tidak akan kehilangan lebih banyak energi lagi.

Libra Kamis 4 Februari 2010

Anda menyadari keberadaan teman sejati sangat membantu Anda dalam banyak hal. Cobalah untuk tidak menyia-nyiakan pertemanan Anda. Buatlah teman sejati yang tidak didasarkan atas konflik kepentingan. Percayalah pertemanan yang baik akan membawa hasil baik pada masa depan Anda.

Scorpio Kamis 4 Februari 2010

Sebuah peluang bagus dalam bisnis akan tiba-tiba muncul jika Anda mengambil arah yang benar. Dalam waktu dekat ini memerlukan kehati-hatian Anda. Jangan sampai Anda berjalan ke arah yang salah. Perhatikan rambu-rambu yang ada, dan juga manfaatkan segala sarana yang Anda miliki untuk bekal perjalanan Anda hari ini.

Sagitarius Kamis 4 Februari 2010

Anda akan dapat mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan cinta yang telah mengkhawatirkan Anda untuk waktu yang lama. Kau tahu kepuasan seorang juara. Berhati-hatilah untuk tidak kembali pada kata-kata Anda. Itu selalu baik untuk tetap janji.

Capricorn Kamis 4 Februari 2010

Hubungan Anda akan memerlukan semua pengetahuan diplomatik. Kebijaksanaan dan akal sehat Anda akan membantu Anda keluar dari situasi yang rumit. Hindarilah kompromi yang memalukan, jangan mudah terbawa ajakan yang sebenarnya tidak menguntungkan Anda dan masa depan Anda.

Aquarius Kamis 4 Februari 2010

Anda cenderung tidak menguasai setiap situasi. Cobalah untuk mengurut hal-hal dengan membahasnya dengan seseorang yang bersedia membantu Anda. Anda akan melihat hal-hal yang berbeda dari pandangan yang berbeda.

Pisces Kamis 4 Februari 2010

Kekhawatiran Anda akan meleleh seperti salju di bawah sinar matahari. Anda akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan dekat dengan seseorang yang sayang kepada Anda. Luangkan waktu untuk memahami dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Berbicara terus terang dan dengan tenang, Anda akan didengar.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment