Feb 2, 2010

Film Hantu Puncak Datang Bulan Kontroversial


Film hantu puncak datang bulan yang dibintangi oleh Andy Soraya, Ferli Putra, Teska Marisa, trio macan dan Rizky Mochil merupakan film bertemakan horor yang diselingi dengan adegan-adegan yang hot. Hal ini mengundang reaksi MUI untuk melakukan pencekalan terhadap film hantu puncak datang bulan yang sangat kontroversial ini. Bahkan dalam film ini, Andy Soraya tampil bugil.

Kontroversi film horor Andy Soraya ini merebak setelah trailer film hantu puncak datang bulan beredar di internet. Film yang direncanakan akan tayang pada tanggal 4 Februari 2010 ini sepertinya akan bernasib sama dengan film suster keramas yang dibintangi oleh artis porno dari Jepang, Rin Sakurangi. Entah sampai kapan para produser kita bisa menciptakan film yang mendidik dan berkualitas.

Sebagian besar film yang beredar di Indonesia bertemakan horor dan sex. Padahal jika para produser dan sutradara mau, mereka bisa membuat film yang lebih berkualitas seperti film laskar pelangi, film sang pemimpi, film denias. Entahlah, kenapa tema film kita tak jauh-jauh dari sex, horor dan komedi jorok.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment