Feb 12, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Hari Ini 13 Februari 2010


Ramalan zodiak untuk hari Sabtu 13 Februari 2010 terbit lagi untuk Anda para zodiaker. Kata kunci hari ini adalah berani berubah. Jika Anda mau sukses maka Anda harus berani mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda.

Aries Sabtu 13 Februari 2010

Tidak ada konflik apa pun yang dapat mencegah Anda untuk mencapai tujuan Anda hari ini, terutama jika Anda berada dalam bentuk fisik yang baik. Tidak ada yang dapat menghentikan Anda. Ambisi lama Anda juga bisa terwujud, jauh sebelum Anda harapkan.

Taurus Sabtu 13 Februari 2010

Anda dapat benar-benar mengambil langkah besar ke depan dalam kehidupan pribadi Anda dengan energi Anda yang sedang mengalami kemajuan konstan. Solusi akan muncul untuk Anda. Jangan mengambil keterlibatan pribadi apapun untuk hal-hal yang tidak menguntungkan Anda. Situasi tertentu akan sampai pada suatu kesimpulan yang membahagiakan.

Gemini Sabtu 13 Februari 2010

Anda tidak perlu khawatir tentang diri Anda lagi, karena orang sudah berpikir positif tentang diri Anda. Sama sekali tidak ada alasan untuk meragukan sikap seseorang yang dekat dengan Anda. Anda akan kembali menampilkan sisi positif pada situasi yang Anda anggap sangat sensitif.

Cancer Sabtu 13 Februari 2010

Anda bisa kehilangan sebuah pertemuan penting. Ada sedikit masalah yang jika tidak Anda selesaikan akan menyebabkan kendala berkaitan dengan pertemuan tersebut. Anda akan membuat perjalanan panjang untuk bertemu dengan seseorang yang sudah lama Anda tidak kunjungi.

Leo Sabtu 13 Februari 2010

Hubungan yang sangat baik akan muncul. Kabar baik akan datang kepada Anda dan menghangatkan hati Anda. Jangan ragu untuk menggunakan pengetahuan Anda untuk meraih sukses hari ini.

Virgo Sabtu 13 Februari 2010

Jika Anda hendak membuat pembelian yang penting dan menghabiskan sejumlah besar uang, jangan ragu untuk meminta saran dari seseorang yang Anda percaya. Biarkan orang itu menyarankan Anda karena Anda mungkin akan dipengaruhi oleh orang lain dalam memilih alternatif.

Libra Sabtu 13 Februari 2010

Kemudikan perahu Anda dengan bijaksana. Anda akan menerima suatu kebaikan. Tetapi ini akan menjadi keputusan yang sulit bagi Anda untuk mengambil kebaikan tersebut. Jangan bertindak terlalu santai hari ini, hari-hari berikutnya akan memerlukan kehati-hatian. Bersabarlah.

Scorpio Sabtu 13 Februari 2010

Seseorang bertemu Anda baru-baru ini akan mengambil langkah-langkah untuk mendekati Anda. Anda menemukan potensi baru dari sebuah persahabatan. Anda akan rukun dan berbagi jalan yang sama. Teman-teman Anda mungkin memiliki sedikit rasa cemburu.

Sagitarius Sabtu 13 Februari 2010

Ini perlu melakukan beberapa penyesuaian kembali dalam hubungan Anda. Untuk kepentingan Anda, usaha Anda akan terlihat lebih baik hari ini.

Capricorn Sabtu 13 Februari 2010

Anda akan mencoba untuk menunjukkan contoh bahwa usaha yang akan Anda lakukan akan sangat menguntungkan. Mungkin pendapat Anda tidak akan langsung diikuti oleh mereka. Namun, kesuksesan cepat Anda akan membuka pemikiran mereka.

Aquarius Sabtu 13 Februari 2010

Dengan kesehatan besar Anda akan bergerak tegas menyusuri jalan kesuksesan. Suara batin Anda mengatakan insiden kecil harus ditangani dengan serius. Akibatnya akan sangat menguntungkan bagi kesuksesan Anda.

Pisces Sabtu 13 Februari 2010

Kehidupan cinta Anda tampaknya menarik perhatian banyak orang. Jelaskan dengan baik bahwa kehidupan pribadi Anda bukan urusan mereka dan, demikian juga sebaliknya. Untuk menjadi bahagia, bertindaklah bijaksana dan selalu berhati-hati.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment