Feb 5, 2010

Bintang Zodiak Hari Sabtu 6 Februari 2010


Seperti biasa sebelum kita membahas ramalan zodiak hari Sabtu 6 Februari 2010, saya akan menulis tentang sesuatu yang semoga dapat menambah pengetahuan Anda terutama dalam mengenal kepribadian. Sebelumnya saya sudah menulis tentang orang yang memiliki kepribadian sanguinis. Bagi yang belum membacanya silahkan klik link di atas. Hari ini saya akan menulis sedikit tentang manusia yang berkepribadian melankolis.

Tipe Manusia Melankolis

Tipe melankolis adalah tipe orang yang selalu pernuh pertimbangan dalam memutuskan sesuatu, tekun, idealis, ingin selalu tertib dan rapi, bertindak selalu sesuai dengan prosedur, perhatian terhadap orang lain, hati-hati dalam bergaul, tetapi setia dalam berteman. Orang demikian jarang melakukan tindakan tanpa pertimbangan tetapi juga sulit mengambil keputusan namun sekali keputusan ditetapkan, maka dia tetap setia dan teguh pada keputusannya. Dalam mengerjakan sesuatu orang dengan tipe melankolis akan bekerja dengan serius dan tekun, selalu ingin menepati prosedur dan waktu dengan hasil yang berkualitas, Dalam pergaulan orang ini juga tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, sulit berteman tetapi jika sesuai akan menjadi teman yang setia, senang bekerja di belakang layar dan tidak ingin menonjolkan diri namun sangat perhatian pada orang lain. Dalam keluarga orang yang bertipe melankolis akan berusaha agar rumah selalu dalam keadaan rapi siap mengorbankan kepentingan sendiri demi anggota keluarga lainnya.

Untuk tipe koleris dan tipe phlegmatis akan saya tulis besok. Sekarang kita baca ramalan zodiak hari ini Sabtu 5 Februari 2010. Ingat percayalah pada kemampuan Anda!!. Sukses untuk hari ini.

Aries Sabtu 6 Februari 2010

Anda harus berada dalam kesehatan yang baik karena semuanya mulai mengganggu Anda. Anda sangat ingin untuk menyortir semuanya sekarang. Luangkan waktu untuk sedikit latihan (olah raga) sebelum mengawali hari Anda.

Taurus Sabtu 6 Februari 2010

Anda akan menunjukkan kebijaksanaan dan orang-orang akan mempercayai Anda. Orang akan menceritakan sesuatu pada Anda yang mungkin membuat Anda tidak nyaman, tapi Anda tahu bagaimana membuat yang terbaik. Bisnis akan membaik lagi jika Anda mengenali dan menangkap kesempatan yang baik yang akan datang di hadapan Anda.

Gemini Sabtu 6 Februari 2010

Anda cukup sehat untuk melepaskan diri dari rutinitas harian Anda. Bergeraklah maju dengan percaya diri. Tidak ada alasan untuk meragukan karena kemungkinan besar semua peruntungan berada di pihak Anda jika Anda dapat melihat dan mengambil kesempatan yang akan muncul.

Cancer Sabtu 6 Februari 2010

Perubahan sangat signifikan dan peristiwa-peristiwa yang mengejutkan mungkin akan terjadi dalam hidup Anda. Bersiaplah untuk menangkap peluang menarik ini. Pasang kuda-kuda yang kuat, karena jika Anda memiliki persepsi yang salah tentang perubahan yang terjadi, justru itu akan menghempaskan Anda.

Leo Sabtu 6 Februari 2010

Anda akan dengan mudah mencapai tujuan-tujuan Anda, semua proyek dikerjakan dengan sukses. Yang Anda butuhkan adalah sedikit kesabaran dan Anda memiliki banyak kesabaran. Asmara, seseorang sedang menunggu Anda.

Virgo Sabtu 6 Februari 2010

Kekuatan fisik dan moral Anda sedang berada dipuncak. Anda merasa percaya diri lagi. Semangat petualangan Anda akan memungkinkan Anda untuk mengambil risiko dan menunjukkan orang-orang di sekitar Anda bahwa yang Anda mampu melakukan lebih dari yang mereka pikirkan.

Libra Sabtu 6 Februari 2010

Kehidupan pribadi Anda akan membaik. Ini adalah awal yang baru untuk Anda. Anda akan membutuhkan waktu untuk menikmati hidup dan Anda akan menikmati sepenuhnya potensi Anda. Pada akhirnya Anda akan menunjukkan apa yang telah Anda pelajari. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan-keputusan penting.

Scorpio Sabtu 6 Februari 2010

Masalah keluarga mungkin tiba-tiba timbul jika Anda tidak berhati-hati dengan apa yang Anda ucapkan. Berkata-kata bisa saja bernilai perak, tetapi diam adalah emas. Jangan menyuarakan pendapat Anda di dengan sudut pandang tertentu dan semua orang akan menghargai kebijaksanaan Anda.

Sagitarius Sabtu 6 Februari 2010

Kondisi fisik dan mental Anda sudah membaik. Anda memiliki wawasan ke arah mana yang harus mengambil arah untuk mencapai tujuan dengan lebih cepat. Tetapi perhatikan rambu-rambu yang ada dan gunakan petunjuk yang muncul di jalan. Anda memiliki firasat yang kuat.

Capricorn Sabtu 6 Februari 2010

Dengan kesehatan fisik yang besar, Anda memiliki semua sumber daya yang Anda butuhkan untuk mencapai apa yang mungkin tidak pernah terpikir. Anda akan melihat semuanya berjalan dengan cara Anda dan tidak ada yang akan datang kecuali kesuksesan, jika Anda dapat melihat dengan jeli tentang kesempatan yang ada.

Aquarius Sabtu 6 Februari 2010

Anda akan memiliki perasaan yang akan menghidupkan kembali semangat Anda, tak berguna menunggu. Anda berhak untuk percaya bahwa tidak ada hasil yang baik datang tanpa usaha yang gigih. Sedikit kesabaran akan diperlukan untuk sukses dalam bisnis ini, meskipun itu tampak mudah.

Pisces Sabtu 6 Februari 2010

Seseorang memiliki perasaan rahasia untuk Anda dan Anda tidak melihatnya. Namun, discretely, Anda akan diberi tahu tentang hal itu. Buka mata Anda. Sebuah usaha keuangan baru dapat menyenangkan Anda. Persiapkanlah bekal untuk petualangan Anda hari ini.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment