Feb 19, 2010

Tamara Blezinsky Dan Mike Menikah


Berita gembira datang dari pasangan Tamara Blezinsky dan Mike, setelah diisukan berpacaran sejak bulan November 2009, akhirnya Tamara Blezinsky dan Mike menikah pada tanggal 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali, seperti dikutip Detik.Com. Pernikahan Tamara Blezinsky dan Mike hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat dekat saja.

Tamara Blezinsky menikahi MikeMike dan Tamara Blezinsky digosipkan dekat sudah cukup lama. Bahkan ada rumor yang mengatakan Mike adalah orang ketiga yang menyebabkan rusaknya rumah tangga Tamara Blezinsky dengan Teuku Rafly. Walaupun ada perbedaan usia yang cukup besar antara keduanya, tetapi jalinan cinta Tamara Blezinsky dan Mike tak terhalang olehnya.

Pepatah 'cinta memang buta' mungkin ada benarnya, tapi tidak benar untuk pasangan Tamara Blezinsky dan Mike, keduanya sama-sama rupawan dan rupawati meskipun ada perbedaan usia. Lebih cocok lagi karena keduanya sama-sama menggeluti dunia entertainment. Selamat ya Tamara dan Mike. Semoga cepat dapat momongan.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

deena on February 22, 2010 at 5:53 PM said...

Hahaha ketilep 2 kali aku sama tamara...oh oh oh....

tiwie said...

cocox2 wae!!!

Post a Comment