Feb 8, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Hari Selasa Februari 2010


Aries Selasa 9 Februari 2010

Berada dalam keadaan sehat pikiran dan senyum besar akan membuat wajah Anda menyala. Akhirnya, Anda akan menyelesaikan masalah. Anda akan mendapatkan triuphantly melalui waktu yang sulit dan disposisi yang baik akan sangat membantu Anda. Anda juga berhak mendapatkan ganjaran kehidupan akan memberi Anda kebahagiaan.

Taurus Selasa 9 Februari 2010

Anda akan menempatkan diri di tengah-tengah situasi yang sulit, yang akan mengakibatkan celaan yang tidak diinginkan. Anda akan segera pulih dari situasi yang tidak menyenangkan. Anda akan tetap dalam semangat yang baik, yang akan berguna untuk mencapai misi Anda.

Gemini Selasa 9 Februari 2010

Kabar baik akan datang mengenai bisnis yang menguntungkan. Mengambil kesempatan ini untuk menghadapi kompetitor Anda yang tidak selalu setia kepada Anda. Anda akan secara naluriah tahu kemana arah yang harus dipilih untuk membawa Anda lebih berhasil. Anda hanya memerlukan keyakinan yang kuat.

Cancer Selasa 9 Februari 2010

Beberapa kemungkinan nyata akan terjadi. Jangan disesatkan oleh ketakutan dan keraguan Anda tanpa akar. Bergerak maju adalah positif. Yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri. Semua harapan yang diizinkan; Anda hanya perlu bereaksi untuk sukses.

Leo Selasa 9 Februari 2010

Reaksi tak terduga dari seseorang yang Anda hormati akan mengganggu Anda sedikit. Anda tidak akan membuat kesepakatan besar dari sikap seperti itu. Keberuntungan akan menghampiri Anda dan Anda akan menghindari kegagalan dimasa lalu.

Virgo Selasa 9 Februari 2010

Anda harus memiliki keinginan yang kuat untuk mengubah cara Anda. Anda jangan hanya mengandalkan firasat, ini akan mewakili sesuatu yang penting dan yang menentukan dalam hidup Anda. Jangan terburu-buru ke dalam apa pun seperti yang mungkin Anda khawatirkan.

Libra Selasa 9 Februari 2010

Anda tahu bahwa Anda emosional dan sentimental, namun kejujuran Anda tidak diragukan. Katakan dengan jelas segera tentang sesuatu yang Anda tahu. Ketulusan akan selalu membayar kembali dengan harga yang lebih mahal. Orang akan berterima kasih kepada Anda. Anda juga harus serius berpikir tentang keuangan Anda sekarang.

Scorpio Selasa 9 Februari 2010

Pendapat pribadi Anda pada suatu subjek tidak menarik mungkin akan mengejutkan orang-orang di sekitar Anda. Moderat gairah hidup Anda dan pikirkan kembali posisi Anda untuk menghindari konflik. Bakat Anda sebagai moderator akan membantu Anda sampai pada kesimpulan yang membahagiakan.

Sagitarius Selasa 9 Februari 2010

Anda mungkin menemukan diri dengan jadwal yang sibuk yang dipenuhi dengan banyak janji dan berbagai tugas yang harus Anda selesaikan segera. Akan ada beberapa constrainsts sulit untuk dihadapi. Terlalu banyak perjalanan bisnis, tetapi semangat Anda akan membantu Anda mengatasi semua tugas berat Anda.

Capricorn Selasa 9 Februari 2010

Anda akan dengan mudah menangani semua tugas Anda dengan baik, sehingga tak ada penolakan atas tugas-tugas Anda. Akan ada kejutan menyenangkan, semua orang menyadari bahwa Anda benar-benar akan berhasil.

Aquarius Selasa 9 Februari 2010

Anda akan cukup beruntung untuk menemukan waktu untuk menangani beberapa masalah yang Anda telah dikesampingkan selama ini. Anda punya banyak hal untuk dilakukan, dan Anda harus mulai segera, jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu. Bersabar dan berani.

Pisces Selasa 9 Februari 2010

Anda akan menemukan cara cerdas untuk berada lebih dekat dengan seseorang yang sayang kepada Anda. Anda akan tahu bagaimana untuk memperkuat hubungan dan saling pengertian, Anda akan membawa anda kebahagiaan dan perasaan cinta yang kuat akan semakin kuat.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment