Feb 6, 2010

Buaya Raksasa 15 Meter Di Tangkap Di Kalimantan Barat


Seekor buaya raksasa ditangkap di Kalimantan barat. Video kiriman dari pemirsa TVOne ini menampilkan seekor buaya dengan panjang 15 meter dengan bobot lebih dari satu ton. Namun sayangnya, pengirim tidak menjelaskan lebih detail tentang dimana alamat lengkap tempat buaya tersebut ditangkap, serta waktu dan detail tentang penangkapan buaya raksasa tersebut.

Masih belum jelas status buaya raksasa tersebut, apakah buaya tersebut dimanfaatkan oleh warga setempat, atau diamankan oleh pihak terkait. Tentunya tidak mudah menangkap buaya raksasa yang ukurannya sangat besar tersebut dengan bobot yang puluhan kali lebih berat bobot manusia rata-rata. Semoga buaya raksasa yang termasuk hewan langka ini diletakkan ditempat penangkaran, untuk kepentingan penelitian ilmu pengetahuan.

Sayang sekali, video buaya raksasa yang dikirim oleh Ruby tidak disertai dengan informasi tentang penangkapan buaya secara lengkap. Silahkan lihat videonya di .


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



5 comments:

unji on February 6, 2010 at 6:28 PM said...

klo memang ada kok gak gempar, kan itu seperti di film Lake PLacid to

roemly on February 6, 2010 at 7:47 PM said...

wkwkwk ah gak sampe 15 meter tuh.. liat aja videonya janggal banget.. tu khan gara2 yang nonton agak jauh.. trus yang megang kamera deket ma buaya.. jadi buayanya keliatan besar..
silahkan di kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=RGb-FOtP_5g

rucka said...

btul tuh tu smua cma boong,,,
law mw bukti ukur ajj botol dkat perut,a byangkn ajj law btol itu d susun psti kga smpai 15 m

syafir on August 16, 2010 at 4:20 AM said...

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan bagi kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan bagi orang-orang sebelummu, agar kamu bertakwa” [Al Baqarah:183]

OMA HAZBY on October 26, 2010 at 7:04 AM said...

lumayan kulitnya bisa dibikin jaket / tas. . . Hehehe

Post a Comment