Jul 31, 2012

Daftar Nama Peserta PLPG 2012 Yang Tidak Lulus Rayon UNJ


Berdasarkan pada pengumuman hasil PLPG 2012 dari situs UNJ, beberapa peserta PLPG 2012 belum memenuhi kriteria untuk dinyatakan lulus sertifikasi. Dan bagi peserta PLPG 2012 yang namanya terdaftar sebagai peserta PLPG 2012 yang tidak lulus / belum lulus diharuskan untuk melakukan ujian ulang. Daftar nama hasil PLPG tahun 2012 yang tidak lulus / belum lulus dapat di download pada link di bawah. Para peserta PLPG 2012 yang belum lulus diharuskan untuk mengikuti ujian ulang.

Jadwal ujian ulang peserta PLPG 2012 yang belum lulus ada dalam undangan. Khusus untuk peserta PLGP 2012 unit / rayon UNJ, undangan ujian susulan dapat dan daftar nama PLPG 2012 yang harus melakukan ujian susulan dapat di download di http://asg.unj.ac.id/

Sekedar informasi, file pengumuman hasil PLPG 2012 dan undangan ujian susulan dibuat dalam format PDF, maka untuk membukanya diperlukan program Acrobat Reader atau PDF Reader lainnya.

Peserta ujian susulan diharapkan datang tepat waktu sesuai jadwal, dan membawa alat tulis lengkap seperti Pensil 2B, Pulpen, Penghapus, Papan Jalan / Papan ujian, dll. Tentunya Anda harus lebih mempersiapkan diri, walaupun waktunya mepet / singkat. Semoga Anda semua termasuk ke dalam nama-nama yang lulus sertifikasi tahun 2012.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment