Mar 29, 2011

Kabar Jackie Chan Meninggal Dunia Hanya Hoax


Jackie Chan Meninggal duniaKabar Jackie Chan meninggal dunia karena serangan jantung yang menggemparkan dunia maya ternyata hanya hoax. Jackie Chan masih hidup dan dalam keadaan sehat wal afiat. Dalam twitter Jackie Chan mengatakan,
Jackie is alive and well. He did not suffer a heart attack and die, as was reported on many social networking...
. Hal ini tentu membuat para penggemar Jackie Chan menjadi lega karena ternyata Jackie Chan masih hidup dan sedang mempersiapkan sebuah film baru.

Aktor laga yang membintangi dan menyutradarai berbagai film laga berbasis kungfu kocak ini saat ini sedang berada di Jepang untuk membantu korban gempa dan tsunami. Dalam halaman facebook-nya Jackie Chan juga menulis hal serupa yang membantah isu kematiannya. Dalam catatan dinding facebooknya Jackie Chan menulis
Jackie is alive and well. He did not suffer a heart attack and die, as was reported on many social networking sites and in online news reports. Jackie is fine and is busy preparing for the filming of his next movie.


Bantahan berita meninggalnya Jackie Chan juga diberitakan dalam situs www.news.com.au. Berita tentang kematian artis bukan yang pertama di alami Jackie Chan. Sebelumnya aktor film Jurassic Park, Jeff Goldblum juga menjadi korban pemberitaan palsu, Jeff dikabarkan meninggal di Selandia Baru karena kecelakaan saat sedang bermain ski.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

wisata indonesia on April 14, 2012 at 9:40 AM said...

ane juga sempet ketipu gan, emang parah yang nyebarin fitnah nya

Post a Comment