Feb 17, 2010

Ramalan Zodiak Hari Kamis 18 Februari 2010


Mohon maaf nih buat para pembaca sekalian, karena ramalan zodiak di www.indomagz.com selama 3 hari tidak dapat terbit karena kesibukan admin. Ok, langsung saja kita baca ramalan zodiak hari Kamis, 18 Februari 2010 untuk Anda semuanya. Tapi seperti pesan saya sebelumnya, jangan percaya sepenuhnya pada ramalan zodiak ini, karena ini hanyalah ramalan yang bisa jadi benar dan mungkin saja salah.

Aries Kamis 18 February 2010

Tidak ada agenda cinta hari ini untuk aries, Anda dapat menggunakan sebagian waktu anda sepenuhnya untuk diri Anda, kesehatan Anda dan karir Anda. Cobalan untuk menyusun ulang kegiatan-kegiatan Anda dengan lebih baik.

Taurus Kamis 18 February 2010

Hari ini taurus dapat mengklaim apa yang menjadi hak Anda. Hal ini akan membawa Anda dalam suasana yang penuh semangat. Ketika ada penawaran yang dibuat, Anda tidak memerlukan banyak pertimbangan untuk menyatakan deal or nodeal. Anda sudah cukup berpengalaman dalam bidang Anda.

Gemini Kamis 18 February 2010

Gemini hari ini agak sedikit kecewa dengan teman-teman yang menggosipkan Anda. Sebenarnya Anda tidak perlu kecewa karena keberuntungan gemini sudah dekat. Anda sekarang memiliki pemahaman yang baik bahwa konsekwen dan serius akan membuat semua persoalan terselesaikan dengan mudah.

Cancer Kamis 18 February 2010

Cancer hari ini memiliki semangat yang tinggi sekali, Anda membuat keputusan yang penting dalam bisnis. Jangan menganggap ringan terhadap suasana disekeliling Anda hari ini, walaupun mungkin terlihat tidak 'berbahaya' hari ini, tapi bisa saja berdampak buruk diwaktu mendatang.

Leo Kamis 18 February 2010

Leo hari ini mungkin akan menarik kembali keputusan yang sudah Anda buat diwaktu sebelumnya. Hal ini akan menjadi momen yang menentukan dalam kehidupan personal Anda. Luangkan waktu anda untuk memikirkan sikap dan tindakan yang akan Anda lakukan. Tidak ada yang lebih buruk dari meninggalkan masalah.

Virgo Kamis 18 February 2010

Virgo hari ini akan mendapat kejutan dari seseorang. Dia akan memberikan suatu tawaran yang akan membuat Anda tergoda untuk menerimanya. Virgo akan senang mendengarnya karena mungkin inilah salah satu kesempatan yang akan mengubah hidup Anda.

Libra Kamis 18 February 2010

Libra hari ini sedikit mengalami masalah keuangan. Jangan biarkan masalah finansial di tempat Anda bekerja mengganggu kepentingan pribadi Anda. Ini adalah waktu untuk mereorganisasi rencana-rencana Anda. Jangan ragu untuk menggunakan energi Anda untuk masa depan Anda. Ini akan membawa peruntungan yang baik.

Scorpio Kamis 18 February 2010

Scorpio hari ini harus mewaspadai kesehatannya. Sedikit latihan akan membantu Anda, peliharalah kesehatan Anda. Karena kesehatan fisik akan membuat pikiran Anda juga sehat. Ubahlah jadwal Anda, dengan sedikit keberanian, scorpio akan mendapat keberuntungan.

Sagittarius Kamis 18 February 2010

Seseorang akan mengamati Sagitarius hari ini, dia akan mengamati tentang segala hal yang disukai sagitarian. Dia ingin menjadi teman yang lebih dekat. Suasana menyenangkan akan mengelilingi Sagitarius hari ini.

Capricorn Kamis 18 February 2010

Capricorn hari ini memiliki peluang untuk membangun keuangan hari ini, jangan sia-siakan kesempatan ini. Jangan malu untuk mengubah 'prinsip yang salah'. Anda perlu sedikit waspada diujung hari ini.

Aquarius Kamis 18 February 2010

Sebuah peluang akan muncul dihadapan Aquarius hari ini, Anda akan dapat mencapai tujuan penting Anda. Ini akan menjadi mudah karena Anda memiliki instuisi yang baik dan keberanian yang cukup. Anda memegang semua kartu, Don’t let this chance escape you.

Pisces Kamis 18 February 2010

Sebuah cerita 'konyol' muncul dihadapan Pisces hari ini, tetapi akal sehat Anda melindungi Anda dari keterpurukan. Anda melihat hal-hal secara objektif dan Anda menyadari, (dengan sedikit lega), bahwa Anda berada ditempat yang benar.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment