Dec 12, 2010

Jumlah Pengunjung Indoleaks.org Terus Meningkat


Pasca diberitakan di TVOne, jumlah pengunjung situs mirip wikileaks.org atau ada yang menyebutnya wikileaks versi Indonesia yakni www.indoleaks.org meninggkat dengan pesat. Pada hari Sabtu, 11 Desember 2010 pukul 16.00 jumlah pengunjung situs Indoleaks sudah mencapai angka 200.000 lebih. Hari ini 12 Desember 2010, jumlah pengunjung situs Indoleaks sudah mendekati angka 500.000. Hal ini berarti jumlah pengunjung bertambah 3 orang per detik. Angka yang mencengangkan.

Tetapi wajar saja jika pengunjung indoleaks.org semakin meningkat jumlahnya, hal ini dikarenakan situs ini berisi konten yang unik, yang tidak ada di website manapun di Indonesia. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa pembuat situs indoleaks.org. Dari mana pembuat situs indoleaks mendapatkan 'rahasia negara', masih belum jelas juga. Tetapi beberapa sumber ketika diwawancarai TVOne mengatakan, rahasia-rahasia negara seperti yang terdapat dalam situs indoleaks tersebut bisa dibeli. Jika pendapat ini benar, apakah berarti ada kerja sama antara pembuat situs indoleaks dengan pihak-pihak yang seharusnya menjaga dokumen rahasia.

Sejauh ini, pemerintah masih belum merespon tentang keberadaan situs indoleaks, tindakan apa yang akan diambil terhadap situs indoleaks, serta sanksi atau mungkin penghargaankah yang akan diperoleh pembuat situs indoleaks. Entah benar atau salah yang dilakukan oleh pembuat situs indoleaks.org, yang jelas dia telah berhasil membuat situs yang menarik pengunjung untuk melihatnya. Dia mengetahui bagaimana cara membuat sebuah website dan tahu cara mendatangkan visitor ke website tersebut. :)


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment