Feb 18, 2010

Ramalan Zodiak / Bintang Hari Jumat 19 Februari 2010


Akhirnya ramalan zodiak hari Jumat 19 Februari 2010 dapat terbit juga. Anda yakin keberuntungan hari ini akan berpihak pada Anda? Yah, harus yakin. Karena keyakinan akan membawa energi positif untuk Anda. Yakinlah bahwa Anda bisa, Anda mampu berbuat lebih dari biasanya. Ramalan bintang hari ini bukanlah apa-apa, tetapi kemampuan Anda untuk mengelola kekuatan, energi, emosi itulah yang akan membawa Anda ke keadaan yang lebih baik. Yup, kita baca ramalan bintang kali ini, bukan untuk Anda jadikan patokan, just for fun, karena kekuatan yang sebenarnya ada dalam diri Anda sendiri.

Aries Jumat 19 February 2010

Untuk para Arian, jangan buang waktu berharga anda untuk seseorang yang menyembunyikan kebenaran dari Anda. Jangan membuat penilaian, tetapi beranilah untuk berkata tidak untuk sesuatu yang justru merugikan Anda. Menjaga jarak akan lebih baik.

Taurus Jumat 19 Februari 2010

Taurus memegang kunci untuk membuka pintu kesuksesan hari ini. Anda khawatir dengan kompetitor Anda, tetapi sebenarnya dia juga berusaha menghindari Anda. Gunakan kesempatan yang baik ini, untuk meraih sukses Anda.

Gemini Jumat 19 Februari 2010

Untuk gemini, Anda memiliki energi yang cukup untuk keluar dari situasi tersulit. Gemini akan segera mendapatkan hasil dari usaha yang dilakukan dengan baik. Tetapi, Anda juga harus menjaga kesehatan Anda, luangkan waktu untuk sedikit latihan.

Cancer Jumat 19 Februari 2010

Latihan dan tekad Cancer yang kuat disertai dengan kesehatan yang baik akan membuat Cancer memenangkan pertempuran. Persahabatan akan memberikan hal positif untuk cancer, teman-teman Anda akan membantu Anda untuk meraih kesuksesan yang lebih. Semuanya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, terutama jika cancer bertindak cerdas.

Leo Jumat 19 Februari 2010

Seseorang yang mencintai Leo, sangat merindukan kehadiran Leo, memang ini merupakan waktu yang sulit berpisah dengan orang-orang tersayang. Berusahalah untuk meluangkan waktu untuk mereka.

Libra Jumat 19 Februari 2010

Semua rencana akan bergerak dengan sangat cepat yang akan membawa keberuntungan untuk Libra. Anda membutuhkan sedikit kelonggaran untuk mencapai tujuan Anda. Libra harus bergerak maju, jangan mundur, karena Libra tahu bagaimana mengatasi rintangan.

Scorpio Jumat 19 Februari 2010

Scorpio memiliki kesempatan untuk membuat kemajuan serius dalam kehidupan cinta Anda, energi Scorpio mengalami kenaikan konstan. Solusi akan muncul sebelum Anda memikirkannya. Jangan tergesa-gesa membuat komitmen pribadi. Tunggu sampai situasi tepat, untuk mencapai kesimpulan yang membahagiakan.

Sagitarius Jumat 19 Februari 2010

Sagitarius berada dalam kesehatan yang baik, segala sumber daya ada ditangan Sagitarius. Hari ini merupakan kesempatan yang baik untuk memanfaatkan kualitas pribadi Anda yang unik. Sagitarius berpikir 'biasa saja adalah kerugian', maka raihlah sesuatu yang luar biasa.

Capricorn Jumat 19 Februari 2010

Capricorn hanya dapat bergantung pada dirinya sendiri untuk menemukan kembali jati dirinya. Capricorn memiliki tugas yang sama sekali tidak diinginkannya. Tetapi, ketekunan Capricorn akan membawa pada rangkaian kebahagiaan.

Aquarius Jumat 19 Februari 2010

Aquarius harus membuat sebuah keputusan penting yang berkaitan dengan masalah pribadi. Kemauan yang keras akan menjadi keuntungan bagi Aquarius. Jangan terburu-buru, ketenangan akan membawa anda pada kisah cinta yang membahagiakan.

Pisces Jumat 19 Februari 2010

Persimpangan akan muncul untuk Pisces. Jika Pisces memilih arah yang benar, ini bisa mengubah sikap Pisces terhadap seseorang yang dekat dan akan membawa kebaikan. Tidak perlu bertindak acuh tak acuh - karena hal ini dapat merusak hubungan baik Anda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment