Feb 11, 2010

Horoskop / Zodiak Hari Jumat 12 Februari 2010


Inilah ramalan zodiak hari Jumat 12 Februari 2010. Buat yang sedang tidak enak hati karena pacarnya selingkuh, sabar ya. Tapi ini juga belum tentu bener loh, namanya juga ramalan. Yuk kita baca ramalan zodiak untuk hari ini.

Aries Jumat 12 Februari 2010

Sesuatu yang penting secara tak terduga akan terjadi, yang akan menjernihkan beberapa isu penting dalam hidup Anda. Karena Anda berada dalam roh yang baik anda hanya harus bahagia tentang apa yang terjadi kepada Anda. Namun jangan mengabaikan kesehatan Anda. Hindari sesuatu yang berlebihan.

Taurus Jumat 12 Februari 2010

Anda sangat bersemangat untuk keluar, bertemu orang dan bersenang-senang. Menyendiri bukanlah pilihan. Pertemuan dengan orang lain akan baik, walaupun Anda takut perjumpaan yang tidak menyenangkan dengan seseorang yang ingin Anda hindari.

Gemini Jumat 12 Februari 2010

Seseorang yang berutang kepada Anda, akan mencoba untuk membuat Anda mengubah pikiran tentang kesepakatan yang sudah dibuat. Semua tergantung pada kebijaksanaan Anda. Orang-orang di sekitar Anda akan mengagumi Anda dan setuju dengan Anda.

Cancer Jumat 12 Februari 2010

Jangan ada dusta diantara kita, nampaknya Anda sedang krisis kepercayaan dengan seseorang. Demikian juga sebaliknya. Kejujuran dan keterbukaan akan menyelesaikan semuanya. Cobalah untuk menciptakan komunikasi dua arah yang lebih intens.

Leo Jumat 12 Februari 2010

Beberapa kenalan Anda mencoba untuk mengenal teman akrab Anda. Anda akan marah dan Anda dapat dibenarkan. Tetapi mereka akan setia kepada Anda dan reputasi Anda akan menjadi lebih baik. Anda akan mengalami periode perdamaian yang menenangkan.

Virgo Jumat 12 Februari 2010

Masalah komunikasi mungkin akan menghilang. Anda akan memiliki kesempatan untuk bicara serius. Jika Anda memiliki kesulitan memahami dan dipahami, ambil waktu Anda, tarik napas dalam-dalam dan berbicara perlahan. Anda akan didengar.

Libra Jumat 12 Februari 2010

Ada isu tentang perselingkuhan cinta rumit yang dialami teman dekat Anda. Isu perselingkuhan ini akan membawa hal baik bagi Anda. Kisah cinta Anda, meskipun di masa lalu sering mendapat sandungan, akan meningkat secara dramatis. Anda mungkin terkejut, untuk Anda, berbahagialah.

Scorpio Jumat 12 Februari 2010

Anda akan tahu bagaimana menggunakan kekuatan persuasi untuk menetapkan suatu kebijaksanaan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari seseorang yang tidak terlalu menguntungkan bagi Anda. Ini waktu yang tepat untuk melangkah lebih jauh dalam bernegosiasi.

Sagitarius Jumat 12 Februari 2010

Ada kekhawatiran terhadap seseorang yang Anda sayangi. Kecemasan membuat Anda tidak sabar tetapi Anda akan memiliki keberuntungan untuk menenangkan orang-orang di sekitar Anda. Kesabaran Anda sangat diperlukan karena kesabaran Anda akan berpengaruh terhadap bathin orang-orang di dekat Anda.

Capricorn Jumat 12 Februari 2010

Cinta lama bersemi kembali. Seseorang dari hubungan masa lalu ingin mendekati Anda lagi. Suasana hati Anda akan membantu Anda dalam membuat keputusan yang bijak, yakni keputusan yang paling sedikit memiliki resiko terhadap Anda dan orang-orang didekat Anda.

Aquarius Jumat 12 Februari 2010

Anda menikmati saat-saat menyenangkan yang ditawarkan kepada Anda, dan Anda merasa sangat bahagia. Yakinlah, perasaan orang lain untuk Anda yang tulus. Anda bisa menggunakan lebih banyak kepastian dalam hidup. Tinggalkan keragu-raguan.

Pisces Jumat 12 Februari 2010

Seseorang akan membuat komentar yang agak tidak menyenangkan, yang akan seperti tetesan air panas yang mengenai kulit. Meskipun marah, kontrol perasaan Anda, suatu saat mereka akan menyadari kesalahan mereka. Buktikan bahwa yang mereka bicarakan adalah salah. Lakukan ini dan Anda akan melihat hasilnya.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment