Feb 1, 2010

Zodiak Hari Selasa 2 Februari 2010


Inilah ramalan zodiak hari ini, Selasa 2 Februari 2010. Sebelumnya selalu ada pesan untuk Anda. Bahwa orang yang berhasil adalah orang yang memiliki kemampuan dan juga memiliki kemauan. Mungkin Anda termasuk orang yang mampu, tetapi jika Anda tidak memiliki kemauan, itu tidak ada gunanya. Justru akan lebih baik jika Anda tidak mampu tetapi Anda memiliki kemauan, maka kesukesan akan datang. Maka, jadilah orang yang mampu tapi mau atau minimal tidak mampu tapi mau.

Aries Selasa 2 Februari 2010

Anda memiliki kesempatan untuk mendiskusikan masalah-masalah serius yang telah mengganggu Anda. Untuk membuat diri Anda mengerti akar masalah, jangan terburu-buru, tarik napas dalam-dalam, berbicara dengan tenang dan Anda akan didengar. Jangan terlalu emosional. Anda tidak akan punya masalah komunikasi.

Taurus Selasa 2 Februari 2010

Anda akan antusias dan bahagia. Anda akan merasa percaya diri lagi dan akan memiliki banyak keberanian. Jangan ragu untuk mengatakan apa yang harus Anda katakan. Katakan sejujurnya apa yang Anda ketahui agar semuanya menjadi lebih jelas.

Gemini Selasa 2 Februari 2010

Kesempatan yang menarik akan datang kepada Anda secara kebetulan. Anda sensitif dan sikap murah hati akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan. Anda memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang di arena bisnis.

Cancer Selasa 2 Februari 2010

Kekuatan persuasi Anda akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ini waktu yang baik untuk melakukan wawancara kerja karena orang-orang cenderung berpihak ke arah Anda. Anda akan mampu meyakinkan orang bahwa Anda memiliki kemampuan dan juga kemauan yang positif.

Leo Selasa 2 Februari 2010

Masalah pribadi mungkin akan muncul jika Anda tidak memperhatikan apa yang Anda katakan. Kita sering berkata "untuk berbicara adalah perak tetapi diam adalah emas". Cobalah dan setiap orang di sekitar Anda akan bahagia dan akan menghargai kebijaksanaan Anda.

Virgo Selasa 2 Februari 2010

Anda tidak perlu menghindari dari kebahagiaan yang ditawarkan Anda, jika Anda memang membutuhkan kenapa harus menolaknya. Jangan menaruh curiga kepada orang yang memiliki perasaan tulus pada Anda. Kepercayaan diri yang lebih besar akan menguntungkan semua orang.

Libra Selasa 2 Februari 2010

Anda berpikir ini adalah waktu pengambilan keputusan. Anda akan harus membuat keputusan cepat. Anda perlu mempersiapkan diri secara mental untuk menerima penghargaan yang memang layak Anda terima atas usaha keras Anda selama ini.

Scorpio Selasa 2 Februari 2010

Ambil keuntungan dari kesempatan besar yang datang. Ciptakan hubungan yang lebih baik dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Dengan demikian Anda tidak akan kecewa dan juga sebaliknya. Ini saatnya untuk perubahan. Ambil kesempatan sebelum terlambat.

Sagitarius Selasa 2 Februari 2010

Anda akan disarankan untuk terlebih dahulu merencanakan acara pertemuan dengan teman-teman Anda, agar semuanya terorganisir dengan baik. Dalam pertemuan itu, Anda akan bertemu dengan wajah-wajah baru yang mungkin akan mengubah kehidupan pribadi Anda.

Capricorn Selasa 2 Februari 2010

Seseorang mungkin akan mencoba untuk menyembunyikan sesuatu tentang pribadi mereka dari Anda. Itu yang Anda pikirkan. Tetapi Anda harus membuang pikiran itu jauh-jauh. Anda harus memastikan bahwa Anda mampu menjadi pendengar yang baik. Informasi yang anda dengar sudah cukup untuk menjadi dasar dalam membuat keputusan, Anda tidak perlu mengorek lebih dalam, karena bisa jadi hal itu menyakitkan.

Aquarius Selasa 2 Februari 2010

Anda akan kehilangan setiap keraguan untuk keberhasilan usaha Anda, dan Anda akan menang berkat tekad Anda. Kebugaran akan membantu Anda membuat upaya apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Kesehatan fisik Anda suasana hati Anda berada dalam kondisi prima.

Pisces Selasa 2 Februari 2010

Orang-orang di sekitar Anda akan menghindari berbicara tentang masalah kecil, sehingga Anda tidak akan terganggu lagi. Semua yang pahit biarlah berlalu. Anda akan tahu bagaimana untuk 'mengabaikan' masalah untuk memenangkan masalah. Anda akan tahu bagaimana untuk menghadapinya.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment