Jan 19, 2011

Kakek Sakti, 3 Hari Dikubur Pulang Ke Rumah


Berita heboh hari ini saya dengar di berita di Trans7 tentang seorang kakek sakti, setelah dikubur selama 3 hari, masih hidup dan pulang ke rumah dalam keadaan sehat wal afiat. Kepulangan kakek sakti ini membuat keluarga dan para tetangga ketakutan bahkan ada yang pingsan. Ketika kakek yang 3 hari dikubur pulang ke ke rumah, keluarga dan para tetangga sedang menyiapkan pengajian untuk mendoakan si Kakek. Faizal, kakek berusia 75 tahun ini memang di kenal warga sering membantu memberikan pengobatan alternatif untuk warga sekitar. Kejadian aneh, kembalinya seorang kakek setelah dikubur selama tiga hari ini menggegerakan warga kelurahan Batipuh Panjang, kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatra Barat.

Sang Kakek sudah menghilang selama 13 hari, ketika keluarganya mendengar di media ada sesosok mayat tak dikenal, meninggal karena kecelakaan. Ciri-ciri mayat mirip dengan sang Kakek, dan keluarga pun segera menghubungi rumah sakit tempat mayat tersebut di semayamkan. Menurut Afrizon, anak dari Faizal, mayat yang ia lihat di rumah sakit, mirip sekali dengan ayahnya. Ada bekas luka di kening, ada bekas lubang peluru di dada dan perutnya karena pernah ditembak pada saat melawan Jepang, dan di sela-sela jari manis dan jari tengah ada peluru yang sudah menyatu dengan daging, dan tangan kanannya bentuknya persis seperti ayahnya yang pernah patah tulang. Selain itu wajahnya juga mirip dengan ayahnya, sehingga ia menyimpulkan bahwa ia adalah ayahnya.

Afrizon kemudian membawa pulang mayat tersebut dan memandikannya, mengkafaninya dan kemudian menguburnya. Malamnya dan esoknya keluarga melakukan tahlilan untuk mengirim doa. Tetapi pada hari ketiga Afrizon dan tetangganya di kejutkan dengan kepulangan Ayahnya yang sudah ia kubur selama tiga hari. Mereka tak seperti tak percaya pada kejadian langka ini. Di duga mereka menguburkan mayat yang ciri-ciri fisiknya mirip dengan sang Kakek.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

Redaksi on February 3, 2011 at 9:22 PM said...

wah berita bagus ni...

Post a Comment