Apr 6, 2010

Ramalan Bintang / Zodiak Hari Ini 7 April 2010


Bangunlah lebih pagi untuk agar rejeki tak dipatok ayam. Peribahasa ini sepenuhnya benar dan mengingatkan kita agar lebih bersemangat dalam meraih sukses. Arti peribahasa itu bisa berarti denotatif yakni kita harus bangun lebih pagi agar tidak mendapatkan peluang yang lebih besar dari pada orang yang bangun siang. Makna konotatif dari peribahasa itu adalah seyogyanya kita sadar sepenuhnya, bangunkan jiwa kita lebih dini, jangan mengabaikan segala peluang dan kesempatan yang ada seperti orang yang tertidur.

Dan inilah ramalan zodiak hari ini 7 April 2010 untuk Anda. Pesan saya gunakan segala kelebihan Anda, gunakan potensi yang Anda miliki, gunakan kesempatan yang ada untuk melakukan yang terbaik hari ini. Ramalan hanyalah ramalan yang seyogyanya kita jadikan sebagai hiburan saja. Selamat menikmati ramalan zodiak hari ini. Sukses untuk Anda dan kita semua.

Ramalan Aries Rabu 7 April 2010

Anda bisa melempar diri ke dalam bisnis yang mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang. Bijaksanalah jika Anda ingin berhasil. Jangan menadah air hujan tetapi air dalam tempayan dibuang, gunakan wadah lain, dan air yang sudah tertampung tetap utuh. Naluri Anda dalam bisnis yang sangat baik akan membantu Anda melalui segala keraguan.

Ramalan Taurus Rabu 7 April 2010

Jujurlah dengan diri sendiri tentang apa yang benar-benar Anda inginkan dalam kehidupan cinta Anda. Anda dapat membuat langkah besar ke depan di daerah ini jika Anda memperbarui keyakinan Anda pada diri sendiri. Keyakinan yang ada dalam diri Anda akan meyakinkan orang lain.

Ramalan Gemini Rabu 7 April 2010

Sesuatu yang signifikan akan membantu menjelaskan titik kunci dalam hidup Anda. Tetapi dengan sikap indah Anda, akan menyelamatkan diri Anda atas apa yang akan terjadi. Perhatikan kesehatan Anda. Jangan hanya memperhatikan keluar, Anda juga perlu memperhatikan diri Anda sendiri, terutama dengan kesehatan Anda.

Ramalan Cancer Rabu 7 April 2010

Sekarang adalah waktu untuk menjalin persahabatan baru dengan seseorang yang memiliki kualitas pribadi yang sangat baik. Anda tahu seberapa cepat Anda dapat berjalan, sehingga tak butuh waktu banyak untuk menjalin kontak dan mengungkapkan perasaan Anda.

Ramalan Leo Rabu 7 April 2010

Anda akan keluar dari situasi yang tidak biasa karena Anda pernah mengalaminya sebelumnya. Anda akan mengenali tanda-tanda dan Anda dapat melakukan persiapan dan langkah yang tepat untuk mengatasinya. Anda mampu memecahkan masalah ini. Anda akan bertindak dengan mudah.

Ramalan Virgo Rabu 7 April 2010

Kehidupan pribadi Anda akan menyala. Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda untuk meraih harapan Anda. Tetapi jangan ceroboh, ambil waktu untuk menikmati kehidupan sehingga Anda dapat sepenuhnya menghargai situasi. Anda akan mampu menunjukkan apa yang Anda ketahui. Berpikirlah dengan matang sebelum mengambil keputusan-keputusan penting.

Ramalan Libra Rabu 7 April 2010

Orang-orang berbicara agak enggan dari Anda dan Anda melakukan segala yang diperlukan untuk membuat mereka melupakan Anda. Pujian dan pujian tidak mereka utarakan atas keberhasilan Anda, tapi perasaan Anda tidak terluka. Anda tidak memerlukan pujian karena Anda bekerja dengan ikhlas. Bahkan, Anda cukup cerdas untuk menghindari penghinaan brutal.

Ramalan Scorpio Rabu 7 April 2010

Anda akan mengenal seseorang yang membuat Anda penasaran. Saat yang intim dan khusus dengan orang tersebut dapat menyebabkan hubungan istimewa. Anda sekarang cukup beruntung untuk dapat berkomunikasi dengan mudah dan efisien dengannya.

Ramalan Sagitarius Rabu 7 April 2010

Keberuntungan akan bersama Anda untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda sudah cari sejak beberapa waktu lalu. Semua kondisi akan menjadi sempurna untuk membuat emosi Anda meledak. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan diri Anda kehilangan kesempatan ini. Jangan mudah marah.

Ramalan Capricorn Rabu 7 April 2010

Anda tidak dapat menerima nasihat yang diberikan seseorang untuk Anda karena saran teman Anda tersebut memang tidak dapat Anda ikuti. Selain itu, Anda tidak memiliki kemungkinan atau bahkan perlu mengikuti saran tersebut. Seseorang akan menunjukkan kepada Anda cara yang menguntungkan dan Anda akan datang dengan kemuliaan dan penghargaan yang tinggi.

Ramalan Aquarius Rabu 7 April 2010

Anda perlu udara segar dan Anda perlu untuk pergi keluar dari rutinitas yang menjemukan. Udara segar akan membuatmu lebih baik. Jalan-jalan dengan keluarga, tarik napas dalam-dalam dan semangat dan jiwa yang baik Anda akan kembali.

Ramalan Pisces Rabu 7 April 2010

Bersabarlah menghadapi situasi keuangan Anda hari ini. Jika masalah keuangan atau masalah yang sulit muncul Anda harus bersabar dan tingkatkan kepercayaan diri Anda sampai Anda menemukan solusi yang terbaik.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment