Jan 3, 2011

Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2011


Ramalan Bintang Gemini 2011

Gemini 2011 akan sibuk seperti tahun 2010. Anda akan membuat banyak komitmen tahun 2011 ini, tetapi Anda mungkin akan menghadapi masalah dalam menjaga semua komitmen tersebut. Lebih baik jujur mengatakan "tidak" daripada harus mengingkari janji. Ingat bahwa kesibukan gemini di tahun 2011 akan berlangsung sepanjang tahun.

Keuangan Gemini 2011

Jika Anda mencoba untuk mengejar ketinggalan finansial, Anda bisa menghasilkan lebih dari apa yang Anda targetkan. Mungkin akan lebih bijaksana jika Anda mampu memanajemen waktu dengan baik. Ingat juga waktu untuk rekreasi menikmati apa yang sudah Anda raih. Jadilah realistis.

Kesehatan Gemini 2011

Ada sedikit gangguan saraf. Sebaiknya jangan lupa makan makanan yang menyehatkan tubuh Anda dan berolah raga yang cukup.

Hubungan / Asmara Gemini 2011

Terlepas dari jam ekstra yang harus Anda siapkan, Anda harus meluangkan waktu untuk berkumpul keluarga dan teman lebih sering pada tahun 2011. Orang-orang di sekitar Anda bisa menaruh curiga jika perhatian Anda berkurang. Jika Anda menjelaskan kepada mereka dengan baik, mereka akan mengerti. Pastikan mereka mengetahui apa yang Anda kerjakan. Jika tidak, hubungan Anda bisa menjadi tegang. Juni dan Oktober sepertinya akan menjadi bulan terbaik untuk gemini di tahun 2011.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

dhy love khy on March 13, 2011 at 5:58 PM said...

boleh jg tuhh,, nant gue pkir2 lg...........???????

Post a Comment