Apr 10, 2010

Ramalan Zodiak / Bintang Minggu 11 April 2010


Ramalan Aries Minggu 11 April 2010

Situasi tampaknya semakin rumit dan belum ada indikasi bahwa Anda harus khawatir. Segalanya akan beres pada akhirnya, hanya perlu kesabaran. Perasaan yang tulus akan menghidupkan perasaan seseorang yang Anda ingin mengenalnya lebih dekat.

Ramalan Taurus Minggu 11 April 2010

Sebuah risiko dari sebuath acara hari ini berpotensi untuk membangkitkan masalah. Anda akan tetap tenang dalam menghadapi hal-hal tersebut dan akan mengembalikan semuanya dalam keadaan normal. Anda bertindak lebih bijaksana.

Ramalan Gemini Minggu 11 April 2010

Anda melakukan apa saja untuk melawan hal negatif dan kasar dari seseorang yang Anda takutkan. Anda akan cukup beruntung untuk keluar dari situasi rumit ini dan Anda akan menggunakan hasilnya untuk keuntungan Anda. Waktu akan membuktikan bahwa Anda benar.

Ramalan Cancer Minggu 11 April 2010

Sebuah hubungan dengan seseorang yang semula jauh akan menjadi lebih dekat, tapi perasaan ada keraguan untuk memulai hubungan yang lebih serius. Sebuah kesempatan akan membawa Anda lebih dekat. Sikap sombong akan mengacaukannya. Tetaplah rendah hati.

Ramalan Leo Minggu 11 April 2010

Sesuatu yang penting tak terduga akan terjadi. Kejadian itu akan yang akan membersihkan beberapa isu miring tentang Anda. Karena Anda berada dalam semangat yang baik, Anda merasa bahagia tentang apa yang terjadi kepada Anda. Namun jangan mengabaikan kesehatan Anda.

Ramalan Virgo Minggu 11 April 2010

Kamu sangat berkeinginan untuk keluar, bergaul dengan orang lain dan bersenang-senang. Menyendiri bukanlah pilihan. Bertemu orang-orang akan membuat Anda lebih baik, walaupun Anda takut sebuah pertemuan yang tidak menyenangkan dengan seseorang yang Anda berusaha untuk menghindarinya.

Ramalan Libra Minggu 11 April 2010

Anda pernah berutang budi kepada seseorang. Seseorang tersebut akan mencoba membuat Anda berubah pikiran tentang keputusan yang sudah Anda ambil. Anda akan keluar dari itu dengan spin. Orang-orang di sekitar Anda akan mengagumi Anda dan setuju dengan Anda.

Ramalan Scorpio Minggu 11 April 2010

Kejujuran Anda tidak akan diragukan oleh rumor yang beredar dari orang-orang sekitar. Tetapi keluarga Anda yang tampaknya paling khawatir tentang hal ini. Peluang yang baik akan muncul dengan sendirinya. Anda yakin kejujuran akan menyelamatkan Anda.

Ramalan Sagittarius Minggu 11 April 2010

Beberapa teman Anda mencoba untuk mengenal teman dekat Anda. Hal ini membuat Anda marah dan cemburu. Tetapi jagalah emosi Anda, karena pasangan Anda adalah orang yang setia. Dia tidak akan beralih dari Anda. Anda akan mengalami masa damai menenangkan.

Ramalan Capricorn Minggu 11 April 2010

Masalah yang disebabkan oleh miss communication beberapa waktu lalu akan segera teratasi. Anda akan memiliki kesempatan untuk bicara apa yang sebenarnya terjadi. Anda juga harus berusaha untuk mendengarkan pendapat mereka. Jika Anda memiliki kesulitan menyampaikan kejadian sesungguhnya, berhenti sejenak, tarik napas dalam-dalam dan berbicara perlahan. Anda akan didengar.

Ramalan Aquarius Minggu 11 April 2010

Pendapat Anda tentang perselingkuhan rumit dari orang-orang di sekitar Anda akan membuat Anda semakin disayang oleh pasangan Anda. Kisah cinta Anda, meskipun beberapa kali di masa lalu sempat mengalami beberapa masalah, secara dramatis akan meningkat tajam. Kebahagiaan besar menghampiri Anda.

Ramalan Pisces Minggu 11 April 2010

Anda akan tahu bagaimana menggunakan kekuatan persuasi Anda dengan baik. Anda akan mampu mempengaruhi seseorang yang berada pada posisi berlawanan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari seseorang tersebut. Ini adalah waktu yang tepat untuk melangkah lebih jauh dalam hal negosiasi.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment