Jan 28, 2010

Roy Suryo Kecam Ruby Z Alamsyah


Roy Suryo mengecam Ruby Z Alamsyah setelah Ruby melakukan peragaan tentang cara melakukan pembobolan bank melalui ATM. Peragaan Ruby Alamsyah yang disiarkan di RCTI dan MetroTV menimbulkan kontroversi. Video cara melakukan pembobolan bank oleh penjahat beredar di youtube. Jika ingin melihat tersebut, silahkan buka linknya.

Pakar telematika yang sekarang menjadi anggota DPR di komisi I, Roy Suryo menuding Ruby Alamsyah telah memberikan contoh bagaimana cara melakukan pembobolan bank lewat ATM, terlebih Ruby melakukan itu tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pihak bank. Namun, justru keadaan berbalik, tudingan Roy Suryo terhadap Ruby Alamsyah menyebabkan dukungan untuk Ruby Z Alamsyah di berbagai jejaring sosial, maupun melalui komentar di Youtube.

Peragaan pembobolan bank melalui ATM yang dilakukan Ruby membuka mata masyarakat agar berhati-hati dalam bertransaksi melalui ATM. Masyarakat harus teliti apakah mulut ATM dipasang skimmer atau tidak. Selain itu juga, dalam menekan tombol PIN, seharusnya masyarakat menggunakan penghalang keypad / cover keypad untuk mencegah perekaman ketika nasabah menekan pin menggunakan kamera tersembunyi.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

deena on January 29, 2010 at 9:57 PM said...

saya dukung om ruby..lanjutkan gan!

Post a Comment