Jan 21, 2010

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 22 Januari 2010


Jumat pagi yang cerah, semoga Jumat hari ini secerah keberuntungan Anda hari ini. Inilah ramalan horoskop hari ini, Jum'at 22 Desember 2010. Anjuran yang selalu saya sampaikan pada setiap postingan zodiak adalah, jangan menggunakan ramalan zodiak ini sebagai patokan. Silahkan gunakan seluruh sumber daya, gunakan seluruh kekuatan Anda untuk mencapai kesuksesan yang indah hari ini.

Aries hari ini- Jumat 22 Januari 2010

Anda akan memiliki gagasan yang baik, yang patut untuk ditindak lanjuti lebih dalam. Pikirkan tentang resiko dan untungnya. Jangan terlalu mudah melemparkan diri Anda dalam arah yang berbahaya. Pilih pilihan yang lebih aman, hindari pilihan yang beresiko terlalu besar. Anda akan dapat meningkatkan keuangan Anda hari ini.

Taurus hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Jangan tahan keinginan Anda untuk mengeluarkan pendapat yang diperlukan dalam situasi saat ini. Jadilah orang yang memberikan solusi pada permasalahan orang di sekitar Anda. Hal ini akan sangat membantu meningkatkan hubungan Anda. Mereka akan mendengarkan Anda.

Gemini hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda tidak sabar atas 'keingintahuan' jawaban dari pertanyaan Anda kepada kekasih Anda. Kemudian Anda akan menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikan hubungan cinta ini. Ingat, jangan sampai saling menyakiti.

Cancer hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Cancer kurang beruntung untuk Anda hari ini. Hal ini akan menggulingkan rasa tanggung jawab Anda, dan beberapa kepribadian Anda dan tanggung jawab Anda terhadap keluarga tiba-tiba berubah. Hati-hati dengan pikiran-pikiran ini, bagaimanapun keluarga adalah harta yang tak ternilai.

Leo hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda boleh khawatir tentang hal-hal kecil tapi sebaiknya Anda berhenti berusaha untuk memecahkan hal-hal yang tidak begitu penting. Untuk saat ini masalah-masalah kecil yang sepele harus Anda tinggalkan, karena ada masalah yang lebih penting yang harus Anda selesaikan. Jaga semangat Anda.

Virgo hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Tidak ada kisah cinta dalam agenda hari ini, Anda akan menggunakan waktu untuk mengurus urusan pribadi Anda. Siapkan kegiatan pribadi Anda dan diri Anda, Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri.

Libra hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Setiap sumber daya di tangan untuk menghadapi situasi yang sulit untungnya Anda berada dalam kesehatan yang prima. Yah menyebalkan memang, Anda tahu bahwa Anda berhak mendapatkan yang lebih baik hari ini. Jika Anda mau belajar, ini adalah kesempatan untuk memanfaatkan kualitas pribadi Anda yang unik.

Scorpio hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda berada dalam kesehatan yang baik. Sepanjang jalan, Anda berharap untuk menemukan pengertian dari seseorang yang akan membantu Anda menyelesaikan proyek Anda. Jangan mengharapkan mereka jika anda sendiri berhenti, Anda bisa menyelesaikan sendiri tugas Anda dengan kemampuan Anda. Tingkatkan kepercayaan diri Anda.

Sagitarius hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda menjadi pusat perhatian dan banyak yang membicarakan Anda, meskipun Anda mengabaikannya, Anda melakukan segala kemungkinan dengan berhati-hati. Pujian dan pujian yang terbang ke segala arah, tetapi ini tidak mengubah ketulusan perasaan Anda.

Capricorn hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Kesehatan Anda akan membawa ketenangan pikiran yang Anda butuhkan untuk memulai sesuatu yang baru. Tinggalkan semua kekhawatiran yang terus bermunculan bahkan dalam hal-hal yang sederhana. Bergeraklah maju untuk kehidupan yang baik.

Aquarius hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda mungkin menerima tawaran menggiurkan, Anda tahu untuk menolak meskipun ini adalah terlihat seperti kesempatan baik. Kau menang, Anda memutuskan untuk menerima tawaran ini lain kali. Dan Anda akan mendapatkan segera.

Pisces hari ini - Jumat 22 Januari 2010

Anda bisa juga memiliki jadwal yang padat tetapi hasilnya sia-sia. Jaga semangat Anda, gagal adalah hal biasa. Anda juga akan mendapatkan banyak undangan resepsi dari teman-teman Anda. Hal ini sedikit banyak memperpadat jadwal Anda.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

dede online - blogger culun... on January 21, 2010 at 8:45 PM said...

Pagi Kang, semoga ramalan hari ini baik dan menjadi kenyataan hehee

Anonymous said...

core all. . .zodiak hri nie mlah bkin quw bingung

Post a Comment