Jan 14, 2010

MU Terlilit Hutang, Jual Rooney dan Stadion Old Trafford


Krisis moneter yang melanda dunia, berdampak pada terlilitnya hutang club raksasa Manchester United sebesar 4 trilyun rupiah. Pada bursa transfer lalu, MU terpaksa menjual bintang goal producer Christiano Ronaldo ke Real Madrid serta gelandang serang Carlos Tevez. Tetapi penjualan Ronaldo dan Tevez masih belum bisa menutup hutang yang lilit MU. Hasil penjualan kedua bintang dunia itu sebagian besar habis untuk membayar bunga utang bank. Kehilangan Ronaldo dan Tevez membuat Sir Alex Ferguson haru memeras otak pada setiap pertandingan.

Bahkan ada berita mengejutkan bahwa Manchester United akan menjual Wayne Rooney pada musim bursa transfer mendatang. Tidak hanya itu, pemilik MU juga berniat untuk menjual stadion yang sangat bersejarah bagi MU, Old Trafford Stadium. Issue penjualan Wayne Rooney pun langsung mendapat response dari Real Madrid dan Bercelona.

Krisis keuangan yang melanda MU juga membuat Ferguson tak bisa mendatangkan pemain-pemain kelas dunia untuk menambah amunisinya pada bursa transfer mendatang.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

ducky on January 15, 2010 at 12:54 AM said...

yaakkk jual orang jual orang... pantes sekarang marak jualan bayi ya qeqeqe

Post a Comment