Jan 31, 2010

Ramalan Zodiak Hari 1 Februari 2010


Hari ini 1 Februari 2010, ramalan harian zodiak Anda kembali terbit. Seperti biasa sedikit pesan saya untuk Anda, percayalah pada diri Anda sendiri, gunakan kekuatan pikiran Anda. Jika Anda berpikir Anda mampu maka Anda mampu, jika Anda berpikir Anda tidak mampu maka jadi Anda tidak akan mampu. Kekuatan pikiran Anda akan membawa keberuntungan bagi Anda.

Inilah ramalan zodiak Anda hari ini.

Aries Senin 1 Februari 2010

Kadang-kadang Anda tidak berada dalam semangat yang baik dan anda pikir lebih baik seperti itu. Anda sangat memerlukan istirahat dan merenung lebih dalam, yang memungkinkan Anda untuk menyadari apa yang terbaik bagi Anda. Buatlah rencana jangka panjang, kemudian laksanakanlah.

Taurus Senin 1 Februari 2010

Situasi keuangan Anda sedikit terganggu. Jangan tinggalkan pekerjaan Anda untuk nanti, kerjakan sekarang, belajarlah bertanggung jawab. Dengan demikian anda akan mengetahui masalah yang mengganggu, ini lebih baik daripada hidup dalam ketidakpastian.

Gemini Senin 1 Februari 2010

Anda mendapat kiriman yang membantu situasi keuangan Anda. Hal ini akan meningkatkan semangat kerja dan tentu saja meningkatkan kesejahteraan Anda. Tapi jangan menghabiskan terlalu banyak, ingat Anda harus mengatur keuangan Anda dengan baik.

Cancer Senin 1 Februari 2010

Tingkat energi Anda berada pada level daya tertinggi dan Anda memiliki kesempatan untuk mengisi ulang baterai Anda. Ada kesempatan untuk menghabiskan saat menyenangkan di tempat Anda bekerja. Hindari konflik apapun karena hal ini dapat menghancurkan energi potensial Anda.

Leo Senin 1 Februari 2010

Gunakan semangat baru untuk mencapai tujuan Anda. Bergeraklah sekarang, jangan tunggu lebih lama. Anda cukup sehat untuk memulai misi Anda. Tarik semua kemungkinan di sisi Anda.

Virgo Senin 1 Februari 2010

Keberuntungan dekat dengan Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk berunding dengan seseorang yang tampaknya berada di sisi Anda. Anda akan menang. Anda harus yakin dengan kemampuan Anda sendiri.

Libra Senin 1 Februari 2010

Dengan kekuatan fisik Anda yang sudah kembali, ada kesempatan untuk memenangkan lebih banyak target dalam hidup Anda. Jika Anda bersedia untuk mengambil beberapa risiko, hidup Anda akan menjadi jauh lebih glamor. Sukses semakin mendekati Anda.

Scorpio Senin 1 Februari 2010

Jangan marah atas peristiwa buruk yang sudah terjadi. Masa lalu adalah masa lalu. Lakukan yang terbaik hari ini. Anda akan menemukan hal yang lain, peluang-peluang baru. Tapi Anda berisiko kehilangan peluang-peluang itu jika Anda terus mengubur diri dalam kenangan lama.

Sagitarius Senin 1 Februari 2010

Saat ini penting bagi Anda untuk memperluas wawasan Anda. Tingkatkan kesehatan Anda, kesehatan akan menjadi sekutu berharga dalam usaha Anda, lanjutkan kembali usaha Anda telah Anda abaikan untuk waktu yang lama. Anda akan berhasil!

Capricorn Senin 1 Februari 2010

Anda merasa benar-benar bebas. Anda merasakan ada sebuah perubahan dan Anda berada dalam semangat yang baik. Pastikan Anda bertindak sekarang. Lakukan terlebih dahulu jadwal yang penting dan mendesak, kemudian diteruskan dengna hal yang penting tetapi kurang mendesak. Anda akan berhasil, selama ini Anda begitu ragu-ragu.

Aquarius Senin 1 Februari 2010

Hubungan intim Anda dengan seseorang yang Anda sayangi tidak berhasil seperti yang Anda harapkan. Optimis dan bersabarlah, jika tidak, anda akan merusak hubungan ini. Cobalah untuk menciptakan suasana yang segar dan menyenangkan dengan pasangan Anda.

Pisces Senin 1 Februari 2010

Anda dalam kondisi penuh kejutan yang menyenangkan. Kehidupan Anda diperbarui. Itu bisa mengubah hidup Anda secara radikal. Syukuri dan jangan terlena, ingat hari yang akan datang.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment