Jan 10, 2010

KPK Panggil Anggodo 11 Januari 2010


Untuk kedua kalinya Anggodo memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (Senin, 11 Januari 2010) dan tiba di kantor KPK pukul 8.40 wib. Anggodo datang bersama dengan tim pengacaranya. Undangan untuk Anggodo pertama kali dilayangkan KPK pada 8 Januari 2010 dan ia mendapatkan 26 pertanyaan dari tim penyidik KPK selama kurang lebih 10 jam. Dari keduapuluhenam pertanyaan itu, tak satupun yang menyinggung perihal rekamannya dengan petinggi kejaksaan dan pejabat kepolisian.

Pemanggilan Anggodo terkait dengan laporan masyarakat bahwa ada upaya Anggodo untuk menghalang-halangi usaha pemberantasan korupsi yang diduga terjadi di PT Masaro Radiokom. Anggodo dikenal sebagai pengusaha kelas kakap yang kenal dengan banyak petinggi kejaksaan dan kepolisian.

Adik dari buronan polisi Anggoro Widjoyo itu berjanji akan kooperatif dengan KPK dan penegak hukum lainnya, sebelumnya, Anggodo dua kali tidak memenuhi panggilan tim penyidik KPK yakni pada tanggal 31 Desember 2009 dan 7 Januari 2010 dengan alasan belum menerima surat undangan KPK.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment