Jan 29, 2010

Ramalan Bintang Hari Ini 30 Januari 2010


Ramalam zodiak harian kali ini agak terlambat. Orang yang bijak adalah orang yang mengetahui apa yang dia tau, atau minimal orang yang mengetahui apa yang dia tidak tahu. Dengan demikian orang tersebut akan terus belajar tentang hal yang belum diketahuinya. Tidak masalah Anda tidak mengetahui sesuatu, yang terpenting adalah Anda mau tahu tentang hal yang Anda belum tahu. Ramalan bintang hari ini 30 Januari 2010, semoga dapat membantu Anda untuk mengetahui tentang diri Anda.

Aries hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Sebuah keputusan yang signifikan mungkin Anda buat kali ini, namun Anda agak tergesa-gesa. Seseorang akan membantu Anda menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah. Jangan ragu untuk bertanya kepada orang yang lebih tahu tentang apapun situasi mungkin Anda perlukan.

Taurus hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Ada proposal yang ditawarkan untuk Anda, tetapi Anda merasa tidak yakin akan proposal tersebut. Tanpa alasan tertentu, Anda memutuskan untuk membiarkannya beristirahat proposal tersebut. Jangan menunggu terlalu lama. Jika bisa diputuskan sekarang, kenapa harus menunggu besok.

Gemini hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda harus benar-benar bertekad kuat agar kembali ke dalam lingkaran gelap. Anda tidak tahu ke mana harus berpaling. Bergantung pada kecerdasan Anda sendiri untuk membantu Anda keluar dari situasi rumit ini. Ketulusan perasaan Anda akan membawa keberhasilan.

Cancer hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Keuangan Anda tampaknya tidak akan terancam oleh pengeluaran tak terduga Anda. Anda ingin memindahkan tanggal jatuh tempo, tetapi mereka tidak fleksibel. Yang dapat Anda lakukan adalah segera menyelesaikannya serta menyiapkan rencana yang baik untuk hari yang akan datang.

Leo hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda bertekad untuk keluar dari masalah melalui bagian yang tersulit. Anda akan mendapatkan bantuan, Anda dengan penuh semangat berusaha menyelesaikan masalah sulit tersebut. Semuanya tampaknya berjalan baik. Pastikan untuk bertindak seterampil mungkin.

Virgo hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda teringat tentang seseorang yang Anda pikir orang tersebut sudah lupa terhadap Anda. Anda yakin bahwa Anda akan mampu mendekati orang itu lagi dan akan melakukan segalanya upaya untuk bertemu lagi.

Libra hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Tingkatkan rasa percaya diri pada diri Anda sendiri jika Anda ingin berbicara serius tentang masalah dalam kehidupan cinta atau kasih sayang dengan teman Anda. Tapi jangan biarkan dirimu terlalu dalam terlibat, diskusi seperti itu bisa berubah menjadi buruk. Hindari membuat keputusan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan diri sendiri.

Scorpio hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda harus mengambil sikap yang moderat ke arah hubungan yang tak terduga dengan seseorang yang menghargai sangat Anda. Kemampuan komunikasi Anda akan membantu semuanya. Jaga hubungan ini, karena hubungan ini merupakan hubungan simbiosis mutualisme.

Sagitarius hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda akan memiliki kesempatan untuk dengan mudah memecahkan masalah yang telah mengganggu Anda untuk cukup lama. Anda membutuhkan kekuatan saat menghadapi kendala ini, sebuah kesulitan akan memperlambat kemajuan Anda. Semangat Anda akan menggulingkan penghalang ini.

Capricorn hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Akan lebih baik jika Anda bisa menghindari pembicaraan yang sia-sia. Karena dari pembicaraan sia-sia tersebut bisa menimbulkan kesalahpahaman dengan lawan bicara Anda. Raihlah apa yang menjadi hak Anda dengan segala potensi Anda.

Aquarius hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Fisik Anda menjulang ke ketinggian baru dan stres bukan lagi musuh Anda. Cobalah untuk mempertahankan kondisi yang indah ini dan sesekali lupakan tentang keprihatinan Anda atas konflik yang terjadi. Life is beautiful, ambil keuntungan dari situ.

Pisces hari ini Sabtu 30 Januari 2010

Anda akan menerima berita baik. Anda akan berbagi berita ini dengan orang-orang di sekitar Anda untuk berbagi rasa bahagia. Anda senang membuat orang lain bahagia. Dengan sikap ini, Anda akan dibawa pada keadaan terbaik dimana kesempatan baik akan bermunculan.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment