Jan 14, 2010

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 15 Januari 2010


Inilah ramalah zodiak hari ini, Jumat 15 Januari 2010. Apapun yang tertulis dalam ramalan ini, jangan dijadikan acuan 100%, ingat ini hanyalah ramalan. Kesuksesan Anda hari ini, keberuntungan Anda hari ini dan kehidupan asmara Anda hari ini semua tergantung bagaimana Anda mengupayakannya.

Aries - Jumat 15 Januari 2010

Anda akan menerima surat yang akan meningkatkan keuangan Anda. Ambil keuntungan dari kabar baik ini untuk mengatur keuangan Anda dengan lebih baik. Anda tidak akan menindaklanjuti bisnis berisiko selama ini, Anda telah terlibat cukup jauh tetapi Anda akan lebih bijaksana. Masa depan ada pada keputusan Anda hari ini.

Taurus - Jumat 15 Januari 2010

Hari ini Anda memiliki semangat yang tinggi. Kekhawatiran yang Anda rasakan pada tentang seseorang, ternyata terbukti benar. Tolak tawaran yang kurang menguntungkan Anda hari ini. Anda akan merasa lebih baik.

Gemini - Jumat 15 Januari 2010

Anda berada dalam kondisi penuh semangat. Tetap positif meskipun ada kemalangan. Saat masalah muncul, istirahatlah sejenak. Lupakan segala sesuatu penyesalan dan nikmati kesendirian sejenak. Minggu depan Anda akan memiliki waktu untuk menangani masalah-masalah Anda.

Cancer - Jumat 15 Januari 2010

Tidak ada sesuatu yang akan mengganggu Anda. Perhatikan dimana posisi Anda sekarang, dan perhatikan kemana arah Anda akan melangkah. Pikirkan matang-matang sebelum membuat keputusan. Kekuatan Anda akan membantu dalam keputusan Anda hari ini. Percayalah pada bisikan hati yang positif dan jangan ragukan hasilnya.

Leo - Jumat 15 Januari 2010

Anda akan meraih apa yang Anda harapkan. Anda melihat sesuatu yang berbeda. Anda pintar untuk memilih waktu yang tepat untuk keluar dari 'permainan'. Sebuah tanda bahwa Anda tetap pada jalur yang sesuai dengan jalur yang telah Anda rencanakan.

Virgo - Jumat 15 Januari 2010

Manfaatkan perasaan dalam keadaan pikiran yang tenang untuk sebuah perubahan. Lihatlah orang-orang yang tak henti-hentinya membuat gunung dari sarang tikus. Mereka menghabiskan waktu mereka untuk mengeluh tentang hal-hal yang akhirnya banyak waktu penting terbuang. Pastikan Anda tidak melakukan seperti yang mereka lakukan.

Libra - Jumat 15 Januari 2010

Pastikan Anda bisa keluar dari situasi di mana seseorang sedang mencoba untuk membuat Anda terlibat lebih dari yang Anda inginkan. Keberuntungan akan tiba-tiba membantu Anda dalam situasi yang sulit. Untungnya Anda tetap tenang dan tidak cepat naik darah.

Scorpio - Jumat 15 Januari 2010

Sebuah kejutan bahagia menunggu Anda. Manfaatkan keuntungan dari situasi ini. Anda mendapat kepercayaan dari orang-orang yang semula berpaling dari Anda. Anda akan menang dan mengeluarkan seluruh potensi. Anda akan membuktikan bahwa diri Anda adalah seorang pemenang, bukan pecundang.

Sagitarius - Jumat 15 Januari 2010

Ada seseorang yang mencoba mengganggu ke dalam kehidupan Anda, ini situasi yang sedikit mengganggu. Tetapi Anda memiliki kesempatan untuk menghindarinya. Beberapa pekerjaan utama terabaikan. Anda perlu membuktikan bahwa Anda berbeda dengan kebanyakan orang yang selevel dengan Anda. Buktikan Anda mempunyai kemampuan lebih.

Capricorn - Jumat 15 Januari 2010

Bisnis yang penting mungkin bisa dilakukan tanpa Anda terlibat langsung. Anda tidak menjadi pemain, tetapi Anda menjadi orang-orang dibalik layar yang mensuksesan sebuah pertunjukan. Semua kesuksesan pertunjukan tergantung pada bagaimana keseriusan Anda dalam menanganinya. Orang-orang mengandalkan sikap pasif Anda, tetapi Anda akan menunjukkan seberapa efisien Anda dapat dengan mengambil memimpin meskipun Anda terlambat memulainya.

Aquarius - Jumat 15 Januari 2010

Anda harus membuktikan apa yang Anda rasakan dan rencanakan. Anda harus memecahkan masalah Anda. Situasi yang rumit akan berbalik berkat usaha Anda yang perfect. Seseorang akan meminta pendapat anda tentang masalah yang rumit dan dia akan mendengarkan saran Anda.

Pisces - Jumat 15 Januari 2010

Kejadian tak terduga akan menyusahkan Anda sedikit. Jangan terlalu kecewa. Persiapkan diri Anda dengan lebih dari hari biasanya, walaupun situasi sudah mulai membaik jika dibandingkan hari yang lalu. Hal yang terburuk sudah Anda lewati.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

basoexy on January 14, 2010 at 10:10 PM said...

zodiaknya kurang lengkap,.
hehe,.
hari baek, ama asmara(utama),.
hehe,.
d tambah z,.
tiap hari nich ,.
tp d banding blog laen lbih seru blog berita indonesia,.^_^

Indomagz on January 14, 2010 at 10:36 PM said...

@basaoexy : terima kasih. Ke depannya, saya akan tambahkan tentang hari baek dan asmaranya.

Post a Comment