Jan 11, 2010

Musim Dingin Jejaring Sosial Selingkuh Laris Manis


Musim dingin yang melanda Eropa meningkatkan angka perselingkuhan meningkat. Bahkan ada sebuah jejaring sosial yang dikhususkan bagi mereka yang ingin melakukan selingkuh. Selama musim dingin ini, setiap harinya ada ribuan member baru dalam situs selingkuh tersebut. Kenapa situs untuk selingkuh laris manis? Cuaca buruk yang melanda London, Cornwall, Dorset dan beberapa kota lainnya di Inggris menghalangi mereka untuk keluar.

Tebalnya salju yang menutupi jalan membuat jalannya licin, penaburan garam tak dapat mengatasi hal ini. Bahkan pemerintah Inggris menyerukan warganya agar tidak keluar jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Pemerintah juga menyerukan masyarakat untuk menyiapkan cadangan makanan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan yang terus meningkat bersamaan dengan badai salju yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

Tetapi hal tersebut justru membuat hasrat untuk selingkuh semakin meningkat. Walaupun badai menghadang, internet tetap menyatukan mereka yang terpisahkan jarak ribuan mil. Hmm... ada-ada saja.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

ducky on January 12, 2010 at 8:18 AM said...

Busyyeett dah!
Yaelah ada ajaa akal2an manusia... Qeqeqeqe

unji on February 6, 2010 at 6:24 PM said...

mungkin entar lagi orang indonesia akan menirunya......dasar

Post a Comment