Jan 20, 2010

Ramalan Horoskop/Zodiak Hari Ini Kamis 21 Januari 2010


Inilah ramalan zodiak hari ini, lagi-lagi ramalan ini terpublish agak terlambat. Tidak masalah, yang penting Anda tetap setia pada diri Anda sendiri. Jangan ceroboh, jangan gegabah. Perhatikan setiap firasat buruk yang datang, lalu pikirkan dengan matang, kemudian bertindak dengan bijaksana. Itulah nasihat saya untuk kesukesan Anda hari ini. Selamat berkarya untuk hari ini. Sukses untuk Anda.

Aries - Kamis 21 Januari 2010

Sarungkan pedang Anda dan jangan segera bereaksi terhadap provokasi. Lebih baik menunggu untuk di kemudian hari sampai permasalahan terlihat jernih. Anda dapat mencapai semua tujuan Anda jika Anda cukup pintar untuk menjaga jarak dan 'menjaga emosi Anda'.

Taurus - Kamis 21 Januari 2010

Sebuah kesempatan yang baik akan muncul dengan sendirinya dan memungkinkan Anda untuk membuat beberapa keputusan yang membahagiakan. Ini akan membawa Anda kepada kesuksesan hari ini, yang akan melebihi harapan Anda. Anda akan tahu bagaimana menikmati ini.

Gemini - Kamis 21 Januari 2010

Hati-hati, jangan tertekan karena seseorang yang seolah tulus tetapi ada udang dibalik batu. Berikan perhatian Anda secukupnya dan jika ada kesempatan, Anda dapat memberi nasihat yang baik untuk orang itu tanpa menyakitinya. Tenang apapun yang terjadi dan apapun akan selesai dengan baik, jika Anda bijak.

Cancer - Kamis 21 Januari 2010

Pesaing Anda mungkin bergerak lebih cepat daripada Anda dalam bisnis ini Anda akan mengalami kerugian besar jika Anda tidak hati-hati. Akan sulit tetapi semua akan tergantung pada bagaimana Anda memutuskan untuk menghadapi situasi dan menyelesaikan masalah ini. Tutuplah kelemahan Anda, dan gunakan segenap kemampuan Anda.

Leo - Kamis 21 Januari 2010

Anda berpeluang untuk mencapai tujuan dengan mudah. Anda akan menemukan sumber daya dalam diri Anda, keberanian dan ketekunan diperlukan untuk mencapai semua dengan optimal. Jangan biarkan kesempatan yang besar ini berlalu begitu saja.

Virgo - Kamis 21 Januari 2010

Anda belajar banyak dari proyek sulit yang Anda kerjakan hari ini, dan Anda melakukan apa saja menghasilkan yang terbaik bagi perusahaan. Anda memiliki kinerja yang baik. Anda akan mendapatkan reward atas apa yang Anda lakukan hari ini. Mungkin tidak selamanya dalam bentuk materi, tetapi kebahagiaan karena pujian datang dari atasan Anda.

Libra - Kamis 21 Januari 2010

Orang mungkin berbicara dengan Anda tentang kepahitan yang penah Anda alami meskipun Anda sedang mencoba untuk melupakannya. Fokuskan kemampuan Anda untuk mengatasi semua masalah. Yang lalu sudah berlalu, yang ada adalah hari ini. Lakukan yang terbaik hari ini, dan Anda akan menikmati hari depan dengan gemilang.

Scorpio - Kamis 21 Januari 2010

Perhatikan apa yang dikatakan/nasihat/petunjuk dari orang di sekitar Anda. Perhatikan khususnya petunjuk tertentu dari mereka dapat membantu Anda memperbaiki situasi keuangan Anda. Hematlah dalam mendistribusikan keuangan Anda. Jangan menyerah, Anda pasti bisa mengatasi semuanya.

Sagitarius - Kamis 21 Januari 2010

Tidak ada yang membuktikan bahwa ada nasib buruk untuk Anda hari ini. Tapi satu hal yang pasti, jika Anda mengabaikan nasib buruk (gegabah) dan jika tidak belajar dari kegagalan Anda dimasa lalu, kerugian akan datang. Jika Anda melakukan sebaliknya, keberuntungan akan datang meskupin Anda tidak menduganya. Percayalah pada bintang keberuntungan Anda!

Capricorn - Kamis 21 Januari 2010

Keberuntungan capricorn hari ini terletak pada waktu-waktu akhir hari ini. Anda akhirnya akan memenangkan target yang Anda harapkan. Gagal diawal itu hal biasa, yang terpenting adalah hasil akhir. Bangkit dan maju terus.

Aquarius - Kamis 21 Januari 2010

Anda tahu Anda memiliki kekuatan yang mengubah perasaan orang lain, terutama teman-teman terdekat dan keluarga Anda. Kemurahan hati Anda dan serta ketulusan akan memungkinkan Anda untuk membuat orang lain bahagia. Ini akan menyentuh anda dalam-dalam.

Pisces - Kamis 21 Januari 2010

Sebuah masalah yang telah mengganggu Anda selama beberapa waktu akan ketemu solusinya jika Anda mau jujur terhadap diri sendiri dan orang sekitar. Energi fisik dan akal sehat akan membantu Anda menemukan keseimbangan antara risiko dan keselamatan. Anda akan berjalan dengan lancar dalam segala hal hari ini.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment