Apr 6, 2010

Barcelona vs Arsenal Skor 4-1 Liga Champion (7/4/10)


Pertandingan sepak bola leg kedua antara Barcelona vs Arsenal pada hari Rabu 7 April 2010 dini hari berakhir dengan skor 4-1. Bertandang ke Nou Camp Arsenal sempat unggul 1-0 pada menit ke 17 babak pertama. Tetapi satu menit kemudian Messi langsung membalas gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-1. Tidak perlu waktu lama bagi Bercelona untuk mencetak gol kedua, empat menit kemudian lagi-lagi Messi mencetak gol. Arsenal semakin terpuruk setelah Messi, pemain terbaik 2009 mencetak hat trik di ujung babak pertama. Meski bermain tanpa Puyol, Henry, Ibrahimovic dan Iniesta, Barcelona berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Arsenal pada babak pertama.

Di babak kedua Barcelona lebih memilih untuk bertahan mempertahankan skor 3-1, tetapi pada ujung babak kedua, beberapa menit setelah Iniesta masuk menggantikan Pedro, Messi yang mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol keempat, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Messi berhasil mencetak 4 gol dalam satu laga. Messi menjadi pemain ke enam di Eropa yang berhasil mencetak lebih dari 3 gol dimusim ini. Dengan hasil ini Barcelona masuk ke babak semi final Liga Champion.

Silahkan Anda lihat cuplikan pertandingan Arsenal vs Barcelona yang berakhir dengan skor 4-1 di link 'Video Messi Hat Trick Barcelona vs Arsenal Champion League Second Leg'


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



2 comments:

ijjal on April 6, 2010 at 9:58 PM said...

wah sayang kemarin lupa nonton..tapi berkat berita ini jadi tau hasilnya..makasih :)

Anonymous said...

iia barcelona hebat banget ....

Post a Comment