Jan 8, 2010

BeautifulPeople[dot]Com Jejaring Sosial Khusus Wanita Cantik


Jejaring sosial seperti friendster, facebook, twitter, dan yang lainnya, biasanya memperbolehkan setiap orang untuk bergabung menjadi anggotanya. Namun berbeda dengan jejaring pertemanan BeautifulPeople.com. Jejaring sosial BeautifulPeople.com ini memang dikenal sebagai jejaring elit dikhususkan untuk pria ganteng dan untuk wanita cantik. Ini bukan omong kosong, belum lama ini BeautifulPeople.com menghapus keanggotaan 5000 membernya dari Kanada, Inggris dan Amerika, karena mereka telah memiliki kelebihan berat badan alias orang gendut.

Sayangnya penghapusan account beautifulpeople.com disebabkan oleh laporan antar anggotanya sendiri. Pendiri beautifulpeople.com, Robert Hinze mengatakan keprihatinannya atas kehilangan ribuan anggotanya, ini tentu merugikan bisnisnya, tetapi ini harus dilakukan menginginkan standar penampilan yang tinggi diterapkan dalam jejaring sosial tersebut. Menurutnya, orang-orang gendut yang menjadi anggotanya, mengancam model bisnis dan konsep dasar dari jejaring BeautifulPeople.com. Anggota situs jejaring sosial itu memang secara aktif menjadi 'polisi', untuk mempertahankan kualitas penampilan orang-orang yang ada di situs jejaring sosial itu.

Motto BeautifulPeople.com "The largest network of attractive people in the world." Untuk menjadi anggota baru jejaring sosial tersebut, harus mendapat persetujuan dari anggota-anggota lainnya, mereka yang menilai dengan jaminan penilaian dasar 'cukup atraktif'. Untuk mendaftar menjadi anggota, kita harus menyertakan foto dan profil singkat. Setelah 48 jam, para anggota lama dengan jenis kelamin berbeda akan melakukan voting apakah menerima atau menolak mereka.

Pendaftar bisa melihat proses pengambilan keputusan secara demokratis itu secara real time melalui grafik yang disediakan. Biasanya 1 dari 5 pendaftar yang dapat lolos. Bila diterima, anggota-anggotanya bisa menikmati pesta glamor yang diadakan jejaring sosial jet set itu, dan anggota situs ini bisa berpeluang untuk direkrut dan mendapat kontrak dari agensi model yang sedang mencari talenta melalui jejaring ini. Hingga Oktober lalu, BeautifulPeople.com telah memiliki sekitar 180 ribu anggota yang tersebar di seluruh dunia.

Anda merasa sebagai pria yang tampan atau wanita yang cantik? Tidak ada salahnya mencoba situs jejaring sosial elit ini, siapa tahu Anda beruntung dan menjadi selebritis.

Diambil dan diedit seperlunya dari http://www.tvone.co.id/


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment