Mar 23, 2010

Wawancara Ekslusif Putra Nababan (RCTI) Dengan Barack Obama


Putra Nababan, wartawan senior dari RCTI yang juga pernah bekerja di MetroTV berhasil melakukan wawancara ekslusif dengan Barack Obama, presiden Amerika. Wawancara ekslusive Putra Nababan dengan Barack Obama membahas tentang rencana kerjasama Amerika dan Indonesia. Video wawancara ekslusif Putra Nababan (RCTI) dengan Barack Obama menjadi pengobat kekecewaan sebagian besar masyarakat Indonesia atas kemunduran jadwal kunjungan Obama ke Indonesia yang disebabkan karena masih ada masalah reformasi undang-undang kesehatan di Amerika yang dijanjikan Obama pada masa kampanye.

Selain menanyakan tentang hal-hal berat tentang hubungan Indonesia - Amerika, Putra Nababan juga sempat menanyakan tentang beberapa fakta dan mitos tentang Barack Obama yang beredar di Indonesia. Salah satunya adalah tentang apakah Barack Obama suka nasi goreng dan baso, sambil tertawa Barack Obama mengiyakan pertanyaan Putra Nababan sambil tertawa seperti teringat pada masa lalunya. Disinggung juga bahwa Barack Obama pernah mematahkan lengan temannya? Lalu apa jawaban Barack Obama atas pertanyaan putra nababan kali ini?

Jika Anda penasaran, silahkan lihat video wawancara ekslusive Putra Nababan dengan Barack Obama beberapa hari yang lalu di .


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



1 comments:

ducky on March 23, 2010 at 11:26 PM said...

aku nonton nih pas acara ini... gara2 ini follow twitternya om nababan deh :)

Post a Comment