Jan 20, 2010

Scot Brown : Alya Brown Is Available Now


Alya Brown Available

Alya Brown, putri Senator AS terpilih Scott Brown, dibanjiri pria yang hendak melamarnya sejak ayahnya mengatakan dia "available" dalam pidato kemenangannya tadi malam, dikutip dari BostonHerald.Com.

"Anggap saja kita sudah melakukan rapat keluarga tadi malam," kata Ayla Brown, 21, dengan malu-malu Alya Brown mengatakan kepada Herald pagi ini. "Aku tidak percaya ia (Ayah Alya) mengatakan bahwa di televisi nasional."

Brown, hanya bisa tertawa tentang pernyataan ayahnya itu. Saat ia meninggalkan Park Plaza Hotel pagi ini, halaman Facebook Alya Brown berstatus 'sejak saat itu saya diberondong banyak permintaan'. Mantan semi finalis American Idol, Boston College mengatakan ayahnya "tidak bercanda," dalam pernyataannya tadi malam.

"Aku 'dilamar' 1.058 pagi ini - kebanyakan dari laki-laki," ia terkekeh. "Aku tidak benar-benar yakin apakah aku akan menerima salah satu dari mereka."

Tentang kemenangan ayahnya, Brown mengatakan keluarga menikmati kemenangan luar biasa malam lalu.

"Kami benar-benar merasa gembira sebagai sebuah keluarga," kata Brown, menambahkan tentang kemenangan ayahnya, Brown mengatakan "Benar-benar mengejutkan ketika mereka mengatakan (Park Plaza) ballroom terisi penuh. Ini luar biasa."

Image source : http://i256.photobucket.com/


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment