Jan 28, 2010

Horoskop / Zodiak Hari Ini 29Januari 2010


Sebelum membaca ramalan horoskop hari ini Jumat 29 Januari 2010, ada sedikit pesan yang selalu saya sampaikan untuk teman-teman. Gunakan seluruh kekuatan Anda untuk mencapai kesuksesan hari ini, keluarkan kasih sayang Anda untuk memperoleh cerita asmara yang menyenangkan, gunakan kemampuan Anda untuk bergaul untuk memperbesar peluang.

Termasuk manakah Anda :

1. Orang yang tahu bahwa dirinya tahu
2. Orang yang tahu bahwa dirinya tidak tahu
3. Orang yang tidak tahu bahwa dirinya tahu
4. Orang yang tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu

Orang-orang yang sukses dalam cinta dan karir adalah orang-orang yang berada dikelompok 1 dan 2.

Ramalan zodiak hari ini 29/01/2010.

Aries Jumat 29 Januari 2010

Jangan ragu untuk menggunakan kekuatan persuasif Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, bahkan jika itu menyangkut orang penting. Ini saat yang tepat untuk minta bantuan orang yang bersangkutan karena kemampuan persuasif Anda akan membuat mereka bergerak ke arah Anda.

Taurus - Jumat 29 Januari 2010

Anda harus melepaskan beberapa prioritas dalam sebuah proyek yang dekat dengan hati Anda. Cobalah untuk melihat hal-hal yang lebih realistis. Prioritas Anda kali ini kurang tepat, sehingga Anda harus menggantinya dengan prioritas yang lebih masuk akal dan tidak mengada-ada.

Gemini - Jumat 29 Januari 2010

Anda akan memiliki dorongan untuk bergerak. Anda tidak akan bisa tinggal di tempat dan berdiam diri. Anda akan membuat usaha yang lebih serius. Siapkan energi Anda untuk menghadapi segala rintangan.

Cancer - Jumat 29 Januari 2010

Seseorang yang Anda percaya dan begitu dekat dengan Anda, akhirnya malah mengganggu Anda. Dia cenderung kurang sopan terhadap Anda. Tapi memiliki kesabaran dan kesabaran Anda akan membantu Anda melewati permasalahan ini. Coba selesaikan dengan empat mata.

Leo - Jumat 29 Januari 2010

Anda akhir-akhir ini jarang berolah-raga, lakukanlah olah raga ringan untuk menjaga vitalitas Anda. Sepertinya ada sedikit masalah dengan keputusan Anda yang terburu-buru dimasa lampau. Untungnya Anda dapat bergerak cepat untuk memperbaikinya.

Virgo - Jumat 29 Januari 2010

Jangan meragukan akan hasil dari apa yang sudah Anda perjuangkan, yakinlah, Anda akan menang. Kesehatan fisik Anda baik dan Anda akan pergi sejauh yang Anda butuhkan untuk mencapai ambisi Anda. Kebugaran fisik Anda menentukan suasana hati Anda.

Libra - Jumat 29 Januari 2010

Semangat Anda berada pada puncak tinggi hari ini, segala tugas tampaknya akan selesai dengan baik hari ini. Ada sahabat Anda yang ingin mengajak Anda bekerja sama. Anda peka terhadap tanda persahabatan, tetapi ini adalah bisnis. Semua harus dilakukan dengan profesional.

Scorpio - Jumat 29 Januari 2010

Ada peluang yang akan mengantar Anda menuju kesuksesan finansial. Gunakan kemampuan Anda untuk menangkap peluang ini, bekerjalah dengan segala kekuatan, karena peluang ini akan membantu Anda menemukan solusi situasi keuangan Anda.

Sagitarius - Jumat 29 Januari 2010

Meskipun beberapa kesulitan datang, Anda cukup tangguh secara fisik untuk jangka panjang, melawan segala rintangan yang menghadang di depan. Tapi jiwa Anda ada sedikit rasa yang kurang menghargai diri sendiri dan cenderung menyalahkan diri. Hargailah diri Anda.

Capricorn - Jumat 29 Januari 2010

Luangkan waktu Anda untuk mengurai situasi yang sangat rumit ini. Anda akan dapat dengan mudah memecahkan masalah ini setelah 'benang kusut' terurai. Hindari miskomunikasi, cobalah memahami betul apa yang disampaikan oleh orang lain, dan 'jaga rahasia' jika memang harus dirahasiakan.

Aquarius - Jumat 29 Januari 2010

Anda akan memiliki kesempatan baru untuk mencapai tujuan. Anda akan menemukan keberanian dan ketekunan yang diperlukan untuk mendapatkannya. Anda memiliki semua sarana yang tepat, apakah Anda mampu memanfaatkan semua saran yang Ada. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Anda pasti bisa.

Pisces - Jumat 29 Januari 2010

Sebelum membuat sebuah keputusan penting, luangkanlah waktu untuk meminta nasihat dari seseorang yang Anda anggap bisa membantu memberi masukan yang berguna. Jika semuanya berjalan salah, setidaknya Anda sudah berupaya lebih.


Klik tombol untuk share di facebook Anda!

Berita Terkait



0 comments:

Post a Comment